27 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Lantik Pj Ketua TP PKK Sampang, Isye Adhy Karyono Tekankan Pentingnya Keselarasan Program Kerja dan Kultur Masyarakat

Pemprov, Bhirawa
Pj Ketua TP PKK Jatim Isye Adhy Karyono melantik drg Indah Ratnasari Rudi Arifiyanto sebagai Pj Ketua TP PKK Sampang, Jumat (21/6) pagi.
Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan No. 08/KEP/PKKPROV/VI/2024 tentang Pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Ketua TP PKK Kab. Sampang tanggal 10 Juni 2024.
Kepada Pj Ketua PKK Sampang yang baru saja dilantik, Isye berpesan khusus untuk dapat menindaklanjuti program kerja yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Sampang periode sebelumnya. Semua proker yang tersebar di 14 Kecamatan, enam Kelurahan dan 180 Desa tersebut diharapkan bisa berlanjut bahkan lebih baik.
“Saya harap di kepemimpinan Ibu Indah dalam waktu kurang lebih satu tahun kedepan ini akan bisa berimplementasi pada potensi daerah, kondisi dan situasi serta ketersediaan anggaran di Kab. Sampang,” ucapnya.
Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa Kab. Sampang memiliki potensi yang cukup khas diantaranya hasil olahan laut hingga Batik Tulis yang sangat terkenal.
“Tidak kalah penting, agar memperhatikan kultur budaya dan karakteristik masyarakat Sampang, sehingga potensi-potensi yang ada bisa digali lebih maksimal,” imbuhnya.
Di akhir, Isye juga menyampaikan apresiasinya kepada TP PKK periode sebelumnya. Di bawah kepemimpinan Almarhum Hj. Mimin Slamet Junaidi, tercatat TP PKK Kab. Sampang mampu melaksanakan 10 Program pokok PKK sesuai dengan visi dan misi Gerakan PKK menuju Gerakan Nasional Keluarga Pelopor Perubahan.
“Apa yang telah dilakukan oleh Almarhum Ibu Mimin dan tim sudah sangat baik dan sesuai dengan program pokok PKK Pusat,” terangnya.
“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Ibu Indah beserta jajaran. Saya harap semoga dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga dapat meningkatkan pemberdayaan keluarga dan masyarakat. Yang berdampak pada peningkatan perekonomian daerah,” imbuhnya.tam

Berita Terkait :  Peran Media Penting Wujudkan Pilkada Damai Kota Batu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru