30 C
Sidoarjo
Sunday, October 27, 2024
spot_img

Satreskoba Edukasi Bahaya Narkoba di SLB Bhayangkari 2 Gresik


Gresik, Bhirawa
Ancaman bahaya Narkoba terus menjadi perhatian serius Satreskoba Polres, SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik dengan menggelar sosialisasi bahaya Narkoba dan penguatan karakter. Tujuannya memberikan pemahaman mendalam kepada siswa, tentang ancaman Narkoba, dan membekali mereka dengan pengetahuan agar dapat menghindari bahaya.

Menurut Kasatreskoba Polres Gresik, Iptu Joko Suprianto, fakta yang mengkhawatirkan. Sekitar 75 persen pengguna narkoba, mengalami penurunan kesadaran dan kekebalan tubuh.

“Bahaya narkoba seperti sabu, ganja, dan pil koplo. Semakin banyak ditemukan di lingkungan sekitar, sebagai generasi penerus bangsa berbuat yang baik dan jauhi Narkoba,” ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, Dede Idawati menambahkan, pihaknya mendukung penuh inisiatif Polres Gresik. Dalam melakukan sosialisasi Narkoba seperti, dan sangat penting untuk meningkatkan kewaspadaan kita semua. Dan diharapkan para siswa dapat menjadi agen perubahan di masyarakat, juga bisa menjaga dirinya.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Kurniawan mengatakan, komitmen untuk memberantas narkoba di kalangan pelajar. Sebab sekolah adalah benteng utama dalam pencegahan narkoba, maka ciptakan lingkungan sekolah yang sehat dan bebas Narkoba. [kim.fen]

Berita Terkait :  Menawarkan Program Pendidikan Tinggi Berkualitas, Universitas Surabaya Hadir di Surabaya Barat

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img