30 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Pj Bupati Pasuruan Ingatkan ASN Wajib Netral di Pemilu Serentak 2024

Pemkab Pasuruan, Bhirawa.
Pj Bupati Pasuruan, Nurkholis meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pasuruan untuk menjaga netralitas. Netralitas sifatnya wajib dilaksanakan seiring pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pasuruan dan Pilkada Jawa Timur 27 November 2024 mendatang.

“Jaga netralitas ASN. Ketika yang akan kita coblos adalah tetangga kita, keluarga kita atau teman kita, maka apapun harus ditahan. Jangan lupa bahwa kita ASN yang harus netral, serta tidak menebarkan isu hoax,” ujar Nurkholis saat apel pagi di halaman Graha Maslahat Perkantoran Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (30/9).

Acara tersebut juga dihadiri pula oleh Sekda Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, para asisten, staf ahli hingga kepala OPD, Camat, Kabag dan pejabat lainnya. Ia juga mengungkapkan beberapa pesan penting untuk dilaksanakan seluruh pegawai dan ASN di Pemkab Pasuruan.

Yakni, seluruh pegawai harus menjaga kebersihan dan kerapihan di sekitar tempat kerja. Karena, kesan pertama ketika tamu datang adalah fisik dan pemandangan di tempat ASN bekerja. “Saya mohon kepada kepala perangkat daerah sampai staf kita mulai dari diri sendiri untuk menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat kerja kita. Apabila kurang rapi dan bersih, harus ibersihkan,” papar Nurkholis.

Kemudian, Nurkholis juga menekankan kepada para ASN untuk komitmennya dalam membangun Kabupaten Pasuruan yang semakin lebih baik. “Mohon saya dibantu, disupport untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pasuruan yang semakin baik lagi ke depannya,” kata Nurkholis. [hil.wwn]

Berita Terkait :  Lepas Porsadin Ke-VI Jatim, Bupati Mojokerto Berharap jadi Juara Umum

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img