33 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

PT Smelting dapat Penghargaan Pemkab Gresik dalam Pembina Kemitraan Terbaik Penanaman Modal

Gresik, Bhirawa.
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), beri penghargaan kepada PT Smelting. Kategori pembina kemitraan terbaik di bidang penanaman modal, diserahkan Plt Bupati Gresik Aminatun Habibah dan diterima GA Manager PT Smelting, Indra SW Junor dalam acara penghargaan penanaman modal dalam rangka peningkatan investasi melalui kemitraan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Memurut GA Manager PT Smelting, Indra SW Junor mengatakan, bahwa ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterima dari Pemkab Gresik. Program pembinaan kemitraan PT Smelting menjadi salahsatu program CSR, yang dijalankan perusahaanya. Di antaranya bidang kesehatan, pendidikan, sosial kemasyarakatan, bantuan pelatihan dan pemberdayaan UMKM.

“Kami mendukung upaya dan program pemerintah, dalam mengurangi sampah di pabrik. Termasuk mendorong komunitas masyarakat mengurangi sampah domestik, di sektor Lingkungan Hidup PT Smelting. Juga rajin melaksanakan kegiatan penghijauan, di kawasan hutan mangrove di Kecamatan Ujung Pangkah.”ujarnya.

Ditambahkan Indra SW Junor, bahwa program pengelolaan sampah, upaya pengurangan sampah di internal perusahaan melalui program 3R. Program tersebut menjadi komitmen dan wujud dukungan, terhadap program penilaian peringkat kinerja perusahaan (Proper).

Plt Bupati Aminatun Habibah mengatakan, apresiasi tinggi atas kontribusi para pelaku usaha. Pelaku usaha yang telah berkontribusi membawa perkembangan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gresik. Dan acara penghargaan merupakan wujud nyata apresiasi pemerintah, telah menjadi pilar utama dalam mendorong pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Berita Terkait :  Koramil Jajaran Kodim SU Peringati HUT ke-78 TNI dengan Bersihkan Lingkungan

Kepala DPMPTSP Kabupaten Gresik Reza Pahlevi mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Gresik. berkomitmen mendorong terciptanya investasi yang berkelanjutan dan inklusif, dengan harapan kerjasama yang erat antara pemerintah dan dunia usaha dapat semakin kuat. Serta menciptakan iklim usaha yang kondusif dan ramah investasi, juga testimoni UMKM warga sekitar wilayah industri, sudah terbantu lewat adanya industri. (kim.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img