28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Kodim Surabaya Utara Sambut HUT Ke-79 RI dengan Bermacam Lomba

Surabaya, Bhirawa.
Menyambut datangnya HUT ke-79 Republik Indonesia, Kodim 0830/Surabaya Utara menggelara berbagai macam perlombaan. Bermacam perlombaan ini diikuti antar staf, mulai prajurit hingga PNS jajaran di Halaman Apel Makodim 0830/SU, Kamis (8/8).

Adapun perlombaan yang dilihat langsung oleh Dandim 0830/SU, Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, yakni lomba makan kerupuk. Kemudian lomba memasukkan paku dalam botol, lomba mengaitian topi dan lomba memukul plastik berisikan air.

“Saya berharap para anggota dapat mengambil hikmah dari semangat para pejuang. Utamanya dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga dapat dinikmati seperti saat ini,” kata Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho.

Pamen TNI AD asal Wonosobo ini berpesan kepada para prajurit dan PNS jajaran untuk memperingati kemerdekaan RI dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan mengikuti perlombaan yang ada di satuan maupun di lingkungan tempat tinggal. “Terus gelorakan semangat perjuangan. Karena untuk meraih suatu kemenangan, dibutuhkan semangat, kekompakkan dan perjuangan yang keras,” tegasnya.

Dalam perlombaan ini, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0830/SU, Letkol Inf Djarno Djumadi turut dalam kegiatan lomba. Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antar prajurit dan PNS Kodim 0830/SU. “Perlombaan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan anggota. Aerta keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara pada umumnya,” pungkasnya.[bed.ca]

Berita Terkait :  Kuasa Hukum Desak Perkara Sengketa Merk Dagang Bantal Dihentikan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img