32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Dandim 0831/ST Motivasi Peternak Burung Lovebird Kembangkan Usaha

Surabaya, Bhirawa.
Dandim 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan peternak burung lovebird di wilayah teritorialnya. Komsos sekaligus silaturahmi bersama warga, Selasa (20/8) ini dalam rangka mendukung perekonomian warga.

Silaturahmi ini dilakukan Dandim kepada Matius, salah seorang peternak burung lovebird di Jl Mojo Arum Surabaya. Dandim mengatakan, komsos di sela-sela olah raga pagi ini merupakan momen positif dalam hal menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

“Peternakan burung lovebird ini memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan perekonomian. Saya berharap Bapak Matius dapat terus mengembangkan usahanya dan meraih kesuksesan,” kata Dandim.

Pamen TNI asal Sidoarjo ini berharap Bapak Matius terus semangat dalam menjalankan usahanya. “Kunci utama dalam menjalankan usaha adalah ketelatenan dan terus semangat. Hal itu juga diimbangi dengan berdoa dan tetap berusaha,” ungkapnya.

Mendapat kunjungan dari Dandim, Matius mengaku senang dan berterima kasih atas motivasi yang diberikan. Dengan kedatangan orang nomor satu di Kodim Surabaya Timur ini, pihaknya merasa termotivasi dan terdorong untuk terus meningkatkan kualitas ternaknya.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan motivasi dari Bapak Dandim. Ini akan menjadi semangat bagi saya untuk terus maju dan berkembang,” pungkasnya. [bed.dre]

Berita Terkait :  RSMS Situbondo Kembangkan Rumah Sakit Umum di Bondowoso dengan Tipe C

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img