24 C
Sidoarjo
Saturday, July 13, 2024
spot_img

UPT PSTW Pasuruan bersama Komunitas Salon Ngoro Berikan Perawatan Rambut PM

Kab Pasuruan Jatim, Bhirawa.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Pasuruan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim kolaborasi dengan Komunitas Salon Ngoro Mojokerto untuk memberikan perawatan rambut, sehingga lansia tampil lebih trendi.

Bertempat di Ruang Serbaguna UPT PSTW Pasuruan, sebanyak 40 penerima manfaat (PM) lansia mendapatkan perawatan rambut. Tidak hanya potong rambut, Komunitas Salon Ngoro juga memberikan perawatan anti kutu kepada para PM.

Kedatangan Komunitas Salon Ngoro sangat dinantikan oleh para lansia, seperti yang disampaikan oleh salah satu PM yang bernama Seno.

“Setelah diumumkan ada potong rambut dari komunitas salon pada jam sepuluh pagi, saya sudah datang di lokasi sejak jam 9,” candanya.

PM merasakan langsung perbedaan rambut mereka ketika sebelum dipotong dan sesudah dipotong. Perasaan tersebut disampaikan oleh Suharmi. “Jadi lebih rapi, jadi lebih muda sepuluh tahun rasanya,” sahutnya setelah selesai potong rambut.

Kepala UPT PSTW Pasuruan Saroni SST MSi melalui Kepala Seksi Pelayanan Paijo Handoko SPd mengapresiasi kepedulian komunitas tersebut.

“Saya sampaikan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya, saya berharap persahabatan Komunitas Salon Ngoro Mojokerto dengan UPT PSTW Pasuruan terus terjalin. Karena banyak sekali PM yang merasakan langsung kebaikan kalian,” tuturnya. [rac,hil.dre]

Berita Terkait :  Tim Selam Kota Batu Boyong 12 Medali Kejurnas Palembang

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru