28 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

Lagu Ngetan – Ngulon Milik Polresta Probolinggo Jadi Juara 3 dalam Lomba Hari Lalu Lintas ke-69

Kota Probolinggo, Bhirawa
Polresta Probolinggo kembali unjuk gigi perihal prestasi yang diraihnya, kali ini Polres Probolinggo Kota berhasil menyabet prestasi menjadi juara 3 dalam perlombaan lomba cipta lagu yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Timur.

Melalui Plt Kasihumas Iptu Zainullah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Polda Jatim menggelar berbagai lomba salah satunya lomba cipta lagu.

“Alhamdulillah Polres Probolinggo kota berhasil menjadi juara 3 dalam kegiatan lomba cipta lagu.” Terang Zainullah pada Kamis (26/09) malam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, di Hari Lalu-lintas ke 69 Polda Jawa Timur menggelar banyak perlombaan. Perlombaan-perlombaan tersebut diantaranya lomba Kawasan tertib lalu-lintas, lomba da’I kamseltibcarlantas, lomba mahavation, lomba kampung tertib lalu-lintas, lomba local hero dan lomba cipta lagu.

Zainullah juga menambahkan bahwa lagu yang diciptakan oleh jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota berjudul “Ngetan – Ngulon” tambahnya. Dalam lagu tersebut banyak berisi tentang himbauan bagi warga Masyarakat untuk menaati semua tata – tertib lalu – lintas pada saat berkendara.

“Kita juga memberikan penekanan terhadap larangan balap liar, knalpot brong dan juga penggunaan helm. Karena memang di Kota Probolinggo ini masih ada beberapa kelompok pemuda yang sering menggunakan knalpot brong.” Terang Kasihumas. [fir.dre]

Berita Terkait :  Meningkat 400 Persen di 2024, Wisman Penumpang KA dari Stasiun Probolinggo Kota

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img