32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Sinergi Veteran dan Pemerintah Kunci Keberhasilan Membangun Indonesia Emas

Kota Mojokerto, Bhirawa
Pj Wali Kota Mojokerto mengatakan, sinergi dan kolaborasi antara Veteran dan pemerintah menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. Dengan pengalaman dan semangat juang yang dimiliki para veteran yang didukung penuh pemerintah, maka berbagai program pembangunan dapat berjalan dan efektif.

Kolaborasi ini menghasilkan energi yang kuat. Sehingga Indonesia dapat mencapai tujuan pembangunan nasional lebih cepat. Demikian antara lain poin penting disampaikan Moh. Ali Kuncoro saat membacakan sambutan Presiden R.I. Joko Widodo dalam acara peringatan Hari Veteran Nasional 2024 yang diadakan DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten/Kota Mojokerto di Markas Cabang LVRI Mojokerto di jalan Hayam Wuruk, No. 92 Kota Mojokerto, Rabu (14/8).

Lebih lanjut ditambahkan sosok yang akrab disapa Mas Pj ini , semangat juang dan pengalaman veteran sangat relevan dan patut dijadikan contoh untuk generasi mendatang. “Diperlukan komitmen dan sinergi antara veteran sebagai pelaku pejuang bangsa dengan pemerintah dalam membangun masa depan lndonesia, demi mewujudkan Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Mas Pj mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu, menyongsong masa depan dan harapan peradaban Indonesia maju, dengan Pancasila sebagai inspirasi dunia. Dimana bangsa yang kuat dan bersatu dengan keberagaman. Mandiri berkecukupan dalam pangan, energi, dan ekonomi serta berkepribadian dalam budaya dan kemajuan peradaban “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Berita Terkait :  Diduga karena Persoalan Pj Kades, Eks Kades Dianiaya Lapor Polisi

“Saya harap, kerjasama antara pemerintah dengan para veteran akan terus terjalin, dan dapat mengambil langkah-langkah strategis dalam mewujudkan pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas,” pungkasnya. [min.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img