29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Konsolidasi DPC Hanura Nganjuk, Kenalkan Cabup dan Bacawabup

Kika:Taufiqurrohman, Ita Triwibawati, Zuli Rantauwati dan Novi Hidayat.

Nganjuk, Bhirawa.
Jelang pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) pada tanggal 27 hingga 29 Agustus besok, suhu politik di kabupaten Nganjuk mulai memanas dengan munculnya 2 Srikandi. Adalah Bunda Ita Triwibawati eks sekretaris daerah Kabupaten Jombang yang juga istri mantan Bupati Nganjuk 2 kali periode (2009-2014) dan (2014-2019) ,Taufuqurohman. Merupakan sosok kader partai Nasional Demokrat {Nasdem), yang akan berpasangan dengan Zuli Rantauwati, Pengusaha yang juga merupakan kakak dari Bupati Nganjuk periode (2019-(2024) yang merupakan kader dari partai Hanura.

Dalam acara konsolidasi pemenangan pemilihan kepala daerah kabupaten Nganjuk 2024 di aula DPC Partai Hanura pada hari Selasa (30/07/2024) yang di hadiri oleh ketua DPD Hanura Jatim, Yunianto Wahyudi, Pengurus DPC, anak cabang dan ranting Partai Hanura untuk menyatakan dukungan untuk pemenangan pasangan Ita-Zuli pada pilkada besok.

“Atas nama DPD dan seluruh pengurus DPC Partai Hanura kabupaten Nganjuk menyatakan sikap mendukung Ita Triwibawati sebagai calon bupati dan Zuli Rantauwati sebagai calon wakil Bupati Nganjuk periode 2024-2029 di pilkada besok”, ujar Yunianto Wahyudi selaku Ketua DPD Partai Hanura Jatim.

“Saya sudah melakukan konsolidasi dengan partai Nasdem dan partai Golkar, hingga akhirnya mengerucut pada pasangan Srikandi ini, dan sebagai dukungan mungkin minggu pertama bulan Agustus nanti akan muncul surat rekomendasi dari ketum partai Hanura kepada pasangan ini dan meminta kepada semua kader partai Hanura untuk mendukung pasangan ini”, ungkap Yunianto.

Berita Terkait :  Pj Bupati Madiun Buka "Sepama" Dihadiri Ribuan Masyarakat

Dalam kesempatan yang sama Zuli Rantauwati mengatakan:” Saya berterima kasih kepada pengurus DPD dan DPC partai Hanura karena telah menerima dan mendukung saya sebagai kader partai Hanura untuk maju sebagai cawabub mendampingi bunda Ita di pilkada besok”, kata Zuli.

“Saya senang dan sedikit terkejut dengan antusiasme masyarakat yang masih mengenal dan mendorong saya untuk maju dalam konselasi politik di kabupaten Nganjuk tercinta ini, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa ini, semoga saya dan mbak Zuli dapat mengemban kepercayaan dan dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan partai dengan penuh amanah”, pungkas Ita Triwibawati di dampingi sang suami.

Setidaknya dari acara konsolidasi partai Hanura ini merubah wajah peta geopolitik di pilkada kabupaten Nganjuk nanti menepis rumor dengan segala duga dan segala kira yang beredar. Setidaknya kedua Srikandi tersebut bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Nganjuk, mendobrak dominasi baliho dan kampanye yang sudah ada. (dro.hel)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img