25 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Paslon Bupati Sidoarjo 2024, Sepakat Tak Lakukan Money Politik dan SARA

Ketua KPUD Sidoarjo, Fauzan Adim.,didampingi Paslon nomor urut 01 Subandi-Mimik Idayana dan Paslon nomor urut 02, Achmad Amir Ashlicin-Edy Widodo. foto: alikusyanto/bhirawa.

Sidoarjo, Bhirawa.
KPUD Sidoarjo memfasilitasi deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024, Selasa (24/9) sore kemarin, di Aston Hotel Sidoarjo.

Hadir dalam acara tersebut dua Paslon Bupati dan Wabup Sidoarjo 2024. Yakni, paslon nomor urut 1, Subandi -Mimik Idayana, kemudian Paslon nomor urut 2 Achmad Amir Ashlicin- Edy Widodo.

Dalam acara itu juga hadir, Sekda Sidoarjo, Feny Apridawati, dan undangan dari OPD terkait di Pemkab Sidoarjo.

Pjs Bupati Sidoarjo akan dipegang, DR M.Isa Anshori, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jatim, karena plt Bupati Sidoarjo, Subandi, yang ikut dalam Pilkada 2024 ini, telah cuti mulai 24 September 2024 hingga 23 November 2024.

Tidak ketinggalan, juga
diundang para anggota Forkopimda Sidoarjo, serta para pengurus Partai Pengusung dan Partai Pendukung para pasangan calon Bupati Sidoarjo. Acara diselingi dengan tarian Nusantara. Kreasi dan paduan original tari tari dari daerah Batak, Betawi, Jawa, Bali, Sulawesi dan Kalimantan.

Ketua KPUD Sidoarjo, Fauzan Adim, dalam pidatonya mengajak Pilkada Sidoarjo 2024 ini, berlangsung jujur dan damai. Sedangkan Sekda Sidoarjo,Feny Aptidawati, mengajak warga Sidoarjo agar tidak Golput.

“Sebab kelangsungan pembangunan Sidoarjo tergantung partisipasi masyarakat Sidoarjo. Agar tidak apatis. Pembangunan Kabupaten Sidoarjo tidak boleh tertinggal dengan kabupaten lain,” katanya.

Berita Terkait :  Babinsa Koramil 0815/03 Sooko Dampingi Petani Tanam Bibit Padi

Paslon nomor urut 1, Subandi, ingin Pilkada Sidoarjo sukses , tanpa ada caci maki antar paslon Bupati. Sedangkan Paslon Bupati Sidoarjo nomor urut 2, Achmad Amir Ashlicin, mengajak semua masyarakat dan stake holder di Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Pilkada dengan jujur, adil dan bermartabat.

Acara deklarasi damai ini, diakhiri dengan tanda tangan perjanjian para Paslon, para pendukung dan pengusung dan para tim kampanye. Diantaranya, melaksnakan Pilkada yang langsung, umun bebas, rahasia, jujur dan adil. Kedua, melaksnakan kampanye tanpa SARA dan politik uang. Dan ketiga, melaksanakan kampanye sesuai dengan peraturan yang berlaku. (kus.hel)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img