28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Anak Yatim Kota Batu Nobar dan Doakan Kemenangan Timnas Indonesia


Kota Batu, Bhirawa
Anak – anak yatim di Kota Batu turut memberikan dukungan dan doa kepada Timnas Indonesia yang berlaga melawan Australia dalam kualifikasi piala dunia 2026. Anak yatim piatu ini berdoa dan Nonton Bareng (Nobar) digelar Pemkot Batu di Graha Pancasila, di Balaikota Batu, Selasa (10/9) malam. Di laga ini Indonesia menahan imbang Australia yang notabene sudah merasakan atmosfer final Sepak Bola Piala Dunia.

Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang ikut hadir dalam acara nobar ini. Ia berharap agar semangat kebersamaan dan dukungan terhadap Timnas Indonesia dapat terus terjaga. ”Selain itu doa para anak yatim piatu agar Timnas Indonesia bisa menang melawan Australia,” ujar Aries AP.

Terselenggaranya acara Nobar ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kecintaan warga Kota Batu terhadap sepak bola nasional. Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan generasi muda.

“Acara nobar ini bukan hanya sekadar ajang untuk menonton pertandingan sepak bola, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kota Batu. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus kita jaga,” jelas Aries AP.

Selain menyaksikan pertandingan, warga masyarakat yang hadir juga berkesempatan menikmati berbagai macam kuliner khas Kota Batu. Banyak menu yang disediakan oleh UMKM yang telah dipesan oleh Pemerintah Kota Batu. Dalam kesempatan ini juga diserahkan santunan kepada 20 anak yatim. Kemeriahan semakin bertambah dengan berbagi hadiah dalam tebak skor dan berbagai kuis menarik.

Berita Terkait :  Atlet Panjat Tebing Tuban, Sumbang Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Semua rangkaian acara ini semakin menambah semangat penonton di Graha Pancasila dalam memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Nampak Sekda Kota Batu, Zadiem Effisiensi ikut mendampingi Pj walikota dalam nobar. Selain itu sejumlah Kepala OPD juga nampak membaur bersama ratusan masyarakat yang sangat antusias memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. [nas.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img