32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Menawarkan Program Pendidikan Tinggi Berkualitas, Universitas Surabaya Hadir di Surabaya Barat


Surabaya, Bhirawa
Universitas Surabaya (Ubaya) resmi melaunching Ubaya West Campus menjadi kampus keempat Ubaya yang berlokasi di Surabaya Barat. Spazio Tower lantai 9 Jl. Mayjend Jonosewojo No Kav 3, Surabaya.

Peluncuran ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan Ubaya Anton Prijatno, S.H., dan Rektor Ubaya, Dr Benny Lianto. Ubaya telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Intiland Grande pada bulan November 2023.

Rektor Universitas Surabaya (Ubaya), Dr. Benny Lianto, menyebut hadirnya Ubaya West Campus guna memenuhi permintaan stakeholder Ubaya yang berdomisili di Surabaya Barat, serta Pertumbuhan pendidikan di Surabaya Barat sangat baik.

“Ubaya ingin berkontribusi menawarkan program pendidikan tinggi berkualitas yang lebih mengutamakan pendidikan karakter,” jelasnnya.

Benny menambahkan, Ubaya West Campus menyediakan program studi unggulan. Seperti program internasional (dual degree), yaitu International Business Networking (IBN), Professional Accounting (PA) dan Information Technology (IT). Selain itu, ada Program Studi Teknik Informatika, Manajemen, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Hukum.

“Ubaya West Campus merupakan satu kesatuan dengan kampus utama Ubaya yang ada di Tenggilis. Sehingga, kualitas proses pembelajarannya hingga dosen-dosen yang mengajar juga sama,” imbuhnya.

Rektor Ubaya berharap, Ubaya West Campus dapat menjadi pilihan masyarakat Surabaya Barat dalam memilih perguruan tinggi terbaik, dengan merancang suasana belajar yang menyenangkan dan berkesan.

Perkuliahan perdana dimulai pada bulan Agustus 2024. Terkait fasilitas, Ubaya West Campus memiliki kelas besar, kelas kecil, ruang dosen, hybrid classroom, perpustakaan dengan ruang diskusi, theatre room, seminar room, meeting room, hingga student lounge. [ren.fen]

Berita Terkait :  Teliti Tanaman Teh, Anak Buruh Pabrik Jadi Wisudawan Terbaik ITN Malang

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img