25 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Dyah Roro Siap Abdikan Diri untuk Kabupaten Lamongan

Silaturrahmi Dyah Roro Esti ke para ketua parpol di Lamongan. foto: alimun hakim/ bhirawa.

Lamongan, Bhirawa.
Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Dyah Roro Esti Widya Putri menyatakan selalu siap untuk mengabdi dan mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Meskipun Roro sapaan Dyah Roro Esti Widya Putri pada tahun berikutnya tidak lagi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

“Saya berharap dan selalu siap untuk bisa menjadi sosok yang bisa turut mensejahterakan masyarakat,” ucap Roro saat ditemui di Depot Asih Jaya, Rabu (26/6).

Ketika ditanya apabila diminta untuk menjadi Bupati Lamongan, dirinya menjawab saat ini dalam rangka untuk melaksanakan silturahmi dengan beberapa tokoh publik dan para pemimpin parpol di Kota Soto.

“Saya ke Lamongan ini untuk silaturahmi dengan Bapak Suhandoyo. Karena beliau sudah saya anggap mentor di dunia politik,” katanya.

Lebih lanjut, Roro menegaskanj jika kedatangannya juga dalam rangka untuk menuntaskan tugas-tugas sebagai DPR RI hingga bulan Oktober mendatang.

“Karena ini sudah menjadi komitmen. Jadi saya ke Lamongan juga dalam rangka memonitor program yang selama sudah tersalurkan ke masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, pada bulan Agustus dan September 2024 dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai programnya yang berlum terlaksana.

“Terutama kaitannya dengan UMKM dari Kementerian Perindustrian dan Perdagangan. Kemudian beberapa program infrastruktur yang akan kami bagikan untuk masyarakat,” katanya.

Berita Terkait :  Persiapan Pilkada Situbondo, Bawaslu Audiensi dengan Bupati

Diakuinya bahwa ia tidak bisa lepas dari masyarakat Kabupaten Lamongan. “Ya, karena saya mewakili mereka. Dan saya betul-betul menjiwai pekerjaan sebagai anggota DPR RI. Mudah-mudahan dengan sering silturahmi seperti ini saya bisa tetap Semangat Membangun Lamongan,” ucapnya.

Sementara itu, politisi dari partai NasDem Suhandoyo mengungkapkan bahwa pertemuanya dengan Roro ini untuk terus menjalin komunikasi politik. “Nanri tetap apa kata masyarakat Lamongan saja. Kalau memang masyarakat berkehendak. Kan tinggal golek dino ae (cari hari saja),” ujar Handoyo.

Beberapa petinggi parpol lamongan dalam pertemuan dengan Roro dihadiri Ketua DPD Nasdem Lamongan Kaharudin dan Ketua DPC PPP Zainal Ariifn. (aha.yit.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru