35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Atlet Karate Kodim 0815/Mojokerto Raih 5 Medali Piala Panglima TNI


Mojokerto, Bhirawa
Sebanyak 10 Karateka yang dikirim Kodim 0815/Mojokerto mengikuti Turnamen Karate Piala Panglima TNI, lima orang diantaranya meraih medali. Kelima medali seluruhnya perunggu yang diraih Atlet Annisa Fitri jenis perorangan di kelas Kumite +30 Kg usia dini putri. Disamping itu juga meraih kelas Kumite -47 Kg pemula putri.

Juga ada Intan Maharani meraih medali perunggu pada kelas Kumite + 52 Kg pemula putri. Atlet lainnya Bintang Putri Aisawa meraih medali perunggu pada kelas Kumite Perorangan- 68 Kg Under 21 putra. Disusul Arfizal Firdaus meraih medali perunggu kelas Kumite Perorangan Kadet – 70 Kg putra.

Turnamen pila Panglima TNI kali ini diikuti 2.275 atlet terdiri dari 124 kontingen daerah yang berlangsung di GOR Futsal Internasional Unesa Surabaya. Dandim 0815/Mojokerto melalui Pasi Ops Kodim 0815 selaku Tim Official Lettu Inf Suwandi, Minggu (20/19), mengaku bangga atas prestasi yang telah dicapai para atlet Duta Mojokerto pada turnamen piala Panglima TNI yang telah berakhir pada Sabtu kemarin

“Di hari terakhir ini, Karateka Kodim 0815/Mojokerto menambah tiga medali perunggu sehingga menambah koleksi medali yang diraih sebelumnya dan menjadi lima medali,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini tidaklah mudah untuk dicapai dan merupakan sebuah kebanggaan untuk kita semua, karena kerja keras para atlet dan tim official serta dukungan seluruh pihak sehingga kita dapat mengukir prestasi dalam kejuaraan Karate Piala Panglima TNI.

Berita Terkait :  Semarakkan Harkop ke-77, Ribuan Warga Senam Bersama Bupati Situbondo

“Tentunya kami sangat berterimakasih atas kerja keras para atlet, yang penuh semangat dalam bertanding, meskipun menghadapi lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan, mereka menunjukkan seluruh kemampuannya, dengan mental luar biasa,” imbuhnya.

Hasil pertandingan Atlet Karate Kodim 0815/Mojokerto yang berlangsung hari ini diantaranya, Annisa Fitri berhasil meraih medali perunggu di Kelas Kumite +30 Kg usia dini putri, Ennisa Putri meraih medali perunggu di Kelas Kumite -47 Kg pemula putri dan Intan Maharani berhasil meraih medali perunggu di Kelas Kumite +52 Kg pemula putri.

Tambahan tiga medali ini melengkapi dua medali yang berhasil diraih hari sebelumnya yakni Kelas Kumite Perorangan – 68.Kg Under 21 Putri, Bintang Puteri Aisawa meraih medali perunggu dan medali yang sama pada Kelas Kumite Perorangan Kadet -70 Kg Putera, atas atlet karate Arrizal Firdaus Noor Satria. [min.fen]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img