27 C
Sidoarjo
Thursday, October 17, 2024
spot_img

Bakti Masyarakat, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sediakan Sembako Murah

Kota Madiun, Bhirawa
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kota Madiun menggelar bakti sosial untuk masyarakat. Yakni, dengan menjual sembako murah yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Kamis (17/10).

”Ada beras dan minyak goreng yang kami sediakan dari Bulog. Lalu, kami subsidi lagi,”kata Sekretaris Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kota Madiun, Suparti Hambali.

Menurut Suparti, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini memberikan subsidi Rp 16 ribu untuk setiap paket yang dijual ke masyarakat. Sehingga, dari Rp 76.500 dijual dengan harga Rp 60.500 saja.

Total ada 300 paket sembako yang disediakan. Setiap pembeli wajib membawa kupon yang telah disebarkan oleh Kejari Kota Madiun sebelumnya.

Adapun sasaran bakti sosial, lanjut Suparti, merupakan masyarakat dengan ekonomi rendah. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dengan harga murah.

Sementara itu, masyarakat yang telah mendapatkan kupon tampak antusias dengan program yang digulirkan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Salah satunya, seperti diungkapkan oleh warga Jalan DI Panjaitan Kota Madiun, Media.

”Senang. Karena sangat membantu. Apalagi, saat ini apa-apa sepi. Jadi untuk ibu rumah tangga seperti saya ini merasa sangat terbantu,” tuturnya.

Media pun berharap, program sembako murah bisa terus diselenggarakan. Sehingga, bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. ”Meski selisih harga tidak banyak, tapi tetap sangat membantu,” katanya. [dar.dre]

Berita Terkait :  Hadapi Pilkada Serentak, Tujuh Daerah Berstatus Sangat Rawan jadi Perhatian

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img