26 C
Sidoarjo
Monday, October 7, 2024
spot_img

Bacawali Kota Madiun Maidi Jenguk Pasien di Rumah Sakit, Bacawawali F Bagus Panuntun Blusukan

Kota Madiun, Bhirawa.
Di tengah kesibukan kampanye, calon Wali Kota (cawali), Maidi menyempatkan diri menjenguk warga kota yang tengah dirawat di rumah sakit. Di Rumah Sakit (RS) Griya Husada Madiun. Para pasien RS swasta itu menyambut niat baik cawali nomor urut 2 tersebut.

”Mulai pekan pertama kampanye, saya harus tahu warga difabel, lansia ngebrok, ODGJ, dan hari ini pasien rumah sakit. Kita beri semangat,” kata Maidi, Senin (7/10).

Maidi mengungkapkan, para pasien tampak sumringah ketika dijenguk. Hal itu membuatnya yakin bahwa masyarakat butuh sosok calon pemimpin yang peduli kepada mereka.

Di sisi lain, lanjut dia, tidak sedikit pasien yang harus ditunggu keluarga. Keluarga usia produktif yang seharusnya bisa beraktivitas harus terganggu. ”Orang yang seharusnya produktif jadi tidak produktif karena harus menunggu pasien,” ungkapnya.

Di sela kunjungannya, Maidi juga menampung berbagai aspirasi masyarakat. Khususnya para pasien. Jika kelak diberi amanah, Maidi berjanji bakal lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan sesuai program yang dibawa pasangan calon (paslon) Maidi-F Bagus Panuntun (Madiun).

Yakni, meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan ekonomi inklusif berbasis kewilayahan yang merata dan berkeadilan. Di antaranya, meningkatkan asuransi bagi tenaga kerja sektor informal dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Madiun. ”Rumah sakit tidak boleh banyak orang sakit. Jadi, kesehatan masyarakat harus dijaga betul,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Maju Pilkada, Wahyu Ajukan Surat Pengunduran Diri ke Kemendagri

Sementara itu, bacawawali Bagus Panuntun juga melakukan kampanye dengan mendatangi satu per satu rumah warga diwilayah Kecamatan Manguharjo. Panuntun menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat. [dar.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img