29 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Duet WarSa Dideklarasikan

Deklarasi duet WarSa di Hotel Yusro Jombang, Selasa (27/08). Foto: istimewa.

Jombang, Bhirawa
Duet WarSa (H Warsubi – KH Salmanuddin Yazid) secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Jombang. Deklarasi di gelar di Hotel Yusro Jombang, Selasa siang (27/08).

Koalisi Jombang Maju pengusung H. Warsubi – KH. Salmanudin semakin gemuk. Di antaranya dari partai Gerindra 8 kursi, PKB 12 kursi, PKS 3 kursi, Golkar 5 kursi, dan Nasdem 2 kursi. Total ada 30 kursi, ditambah PSI, PAN dan Partai Gelora.

Acara ini dihadiri ketua Partai-partai koalisi pendukung. Masing-masing perwakilan Partai membacakan surat rekomendasi dan memberikan sambutan yang bersemangat. Mereka menegaskan kesiapan mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan WarSa untuk Jombang baru lebih maju.

“Insya Allah, dengan niat untuk beribadah dan Lillahi Ta’ala saya siap mewakafkan diri saya, waktu, dan tenaga untuk melayani masyarakat Jombang. Ini bukan sekadar janji, tetapi sebuah komitmen yang akan kami pegang teguh,” kata Warsubi.

Pasangan ini juga menegaskan bahwa dukungan luas dari partai politik bukanlah untuk menciptakan dominasi tanpa lawan, tetapi sebagai upaya bersama untuk mewujudkan visi mereka. Mereka berkomitmen untuk mewujudkan Jombang maju yang sejahtera.

Warsubi percaya bahwa dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, kita dapat mencapai tujuan yang kita cita-citakan bersama, Jombang maju dan sejahtera.

Berita Terkait :  Relawan Gus Hans Mulai Bergerak Ke Desa-Desa

“Kami bertekad membangun Jombang yang lebih partisipatif, dimana setiap kebijakan lahir dari dialog yang intensif dengan masyarakat, dan setiap program pembangunan melibatkan sinergi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat,” tambahnya.

Ia menambahkan, kompleksitas permasalahan tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendiri, melainkan membutuhkan keterlibatan aktif dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Jombang.

“Kami pasangan WARSA, Warsubi-Salman, telah menyiapkan program-program yang dirancang untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Jombang,” tambahnya.

“Program-program ini kami rancang untuk menciptakan Jombang yang maju dan sejahtera untuk semua. Dengan ini kami akan mendaftar ke KPU pada Rabu (28/08),” imbuhnya.

Dengan deklarasi ini, Warsubi-Salman resmi maju sebagai salah satu pasangan calon yang siap bertarung dalam Pilkada Jombang 2024 dan mengusung visi besar untuk masa depan Kabupaten Jombang yang lebih maju. (rif)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img