28 C
Sidoarjo
Friday, July 12, 2024
spot_img

Gus Fawait Terima Dukungan Spesial dari PKB di Pilbup Jember

Jember, Bhirawa
Muhammad Fawait, yang dikenal dengan panggilan Gus Fawait, menerima dukungan istimewa dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Jember 2024.

Abdul Halim Iskandar selaku Ketua DPW PKB Jawa Timur secara resmi menyerahkan surat tugas dukungan kepada Gus Fawait.

Sebagai seorang santri dan anak pondok pesantren, Gus Fawait menyatakan bahwa dukungan dari PKB, partai yang lahir dari kalangan ulama, memiliki makna yang sangat dalam baginya.

“Ini seperti seorang anak didukung oleh orang tuanya. Ini memberikan kebahagiaan dan semangat besar bagi saya untuk mengabdi kepada Kabupaten Jember,” ujar Gus Fawait dengan penuh antusiasme.

Menanggapi kepercayaan yang diberikan oleh PKB, Gus Fawait berharap dapat mewujudkan perubahan yang signifikan bagi Jember.

“Dukungan ini dapat membawa Jember menuju kehidupan yang lebih baik, lebih sejahtera, dan kemiskinannya semakin teratasi,” tambahnya.

Pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menyatakan surat tugas PKB ke dirinya ini menambah semangatnya untuk memenangkan Pilbup Jember 2024. “Sebuah kebahagiaan dan semangat besar bagi kami untuk berbakti di Kabupaten Jember,” pungkasnya.

Surat tugas rekomendasi ini diberikan langsung oleh Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar didampingi oleh Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaidi dan Anggota DPR RI PKB Terpilih asal Dapil Jember-Lumajang Rivqy Abdul Halim.

Berita Terkait :  Machfud Arifin-Bayu Airlangga: Tantangan Serius Bagi Petahana di Pilwali Surabaya 2024

Sebelumnya, Partai NasDem juga telah memberikan rekomendasi kepada Gus Fawait yang semakin memperkuat posisinya sebagai calon yang diperhitungkan dalam Pilkada mendatang. [geh,efi.iib]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru