30 C
Sidoarjo
Wednesday, July 24, 2024
spot_img

Gus Fawait Resmi Dipilih PKS sebagai Calon Bupati Jember, Ini Katanya

Jember, Bhirawa
Gelombang dukungan terus mengalir bagi Muhammad Fawait untuk maju sebagai Calon Bupati Jember pada periode 2024-2029.

Kali ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tegas menetapkan Muhammad Fawait sebagai calon yang akan mereka dukung dalam Pemilihan Bupati mendatang.

Keputusan ini disampaikan dalam sebuah acara penting, di mana surat keputusan resmi diserahkan oleh Ketua Dewan Pembinaan Wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta, didampingi oleh Wakil Ketua Daerah Pembinaan Wilayah yang juga anggota DPR RI, Amin AK.

Turut hadir pula Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan dan Ketua DPD PKS Jember Sudiyanto.

Surat keputusan dengan nomor 629.16.7.A/SKEP/DPP-PKS/2024 ini ditandangi langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy.

Gus Fawait mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh PKS. Ia juga mengakui bahwa PKS telah konsisten dalam melakukan kaderisasi untuk mempersiapkan para pemimpin di tingkat nasional, provinsi, maupun kabupaten.

“Saya sangat bahagia karena PKS adalah partai yang konsisten dalam kaderisasi, yang telah menghargai proses panjang yang kami lalui dalam partai ini,” ujar Gus Fawait dalam kesempatan tersebut.

“Mudah-mudahan dukungan dari PKS ini dapat mempermudah langkah kami dalam upaya mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Jember,” tambahnya.

Gus Fawait juga menegaskan bahwa PKS memiliki nilai-nilai yang dekat dengan kalangan santri, yang merupakan bagian penting dari dukungan yang mereka terima.

Berita Terkait :  Khofifah Ajak Masyarakat Terbuka dan Berikan Data Pemilih Terupdate

“Setelah PKB ada PKS, tentu saya merasa sangat bahagia. Semoga segala langkah yang kami ambil selalu mendapat ridho Allah SWT,” tutur Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini.

Dengan langkah ini, PKS secara resmi mengukuhkan dukungannya kepada Gus Fawait sebagai Calon Bupati Jember, mengawali perjalanan politiknya untuk memimpin Kabupaten Jember ke arah yang lebih baik. [geh.iib]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru