30 C
Sidoarjo
Monday, October 28, 2024
spot_img

UPT Dinsos Peduli PM Lansia, Rujuk ke RS untuk dapat Perawatan Intensif

Surabaya, Bhirawa
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Banyuwangi Dinas Sosial (Dinsos) Jatim terus menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan penerima manfaat (PM) lansia.

Seperti salah satu pegawai UPT PSTW Banyuwangi, Diana Effendi Amd Kep merujuk Endang (62), seorang lansia yang menderita post-stroke ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Husada Banyuwangi untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Kerjasama antara UPT PSTW Banyuwangi dengan berbagai rumah sakit di wilayah Banyuwangi telah terjalin sejak lama. Selain RS Bhakti Husada, rujukan juga bisa dilakukan ke RS Al Huda Genteng dan RSU Genteng Wetan Banyuwangi.

Jajaran pimpinan dan staf UPT PSTW Banyuwangi secara aktif juga melakukan kunjungan kepada lansia, pegawai, atau keluarga yang dirawat di rumah sakit untuk memberikan dukungan moril dan mengetahui kondisi kesehatan mereka.

Kepala UPT PSTW Banyuwangi, Drs Agung Pambudi MSi menyampaikan harapannya agar dukungan yang diberikan dapat memotivasi pasien untuk segera pulih.

“Semoga hal ini bisa memberikan semangat bagi pasien sehingga bisa lekas sembuh dan sehat kembali,” ungkapnya. [rac.dre]

Berita Terkait :  Giat Patroli Malam, Polisi Amankan 3 Remaja Pesta Miras Oplosan

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img