35 C
Sidoarjo
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Dorong Inovasi, UMKM Sampang Ikuti Bank Jatim Expo

Sampang, Bhirawa.
Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE menghadiri kegiatan Diskofest Bank Jatim 2024 di Surabaya Expo Center. Pemkab Sampang mendelegasikan UMKM dari Sampang, seperti UMKM camilan khas Sampang dan UMKM batik

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Pj Gubernur Jawa Timur, Direktur Utama Bank Jatim, Pj Bupati Sumenep, serta jajaran pimpinan cabang Bank Jatim.

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk komitmen Bank Jatim dalam mendukung inovasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal.

Diskofest Bank Jatim 2024 dimeriahkan oleh ratusan UMKM dari berbagai sektor yang tersebar di seluruh Jawa Timur.

Kehadiran artis ibu kota seperti Tiara Andini dan D’Masiv turut menyemarakkan suasana acara, yang bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam mendukung keberadaan UMKM lokal.

Dalam keterangannya, Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE mengapresiasi inisiatif positif dari Bank Jatim dalam mendukung perkembangan UMKM.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya sempat berkeliling ke beberapa stand dan menyapa UMKM dari Sampang, seperti UMKM camilan khas Sampang dan UMKM batik,” ungkapnya.

Kehadiran mereka di acara tersebut sangat membantu untuk mengenalkan produk daerah ke khalayak yang lebih luas sehingga produk-produk Sampang tidak kalah bersaing dan siap untuk bersaing di tingkat nasional.

Ia mengharapkan Diskofest dapat menjadi wadah yang strategis bagi UMKM lokal untuk memperluas jangkauan pasar mereka dan meningkatkan daya saing di pasar yang lebih besar.[lis.ca]

Berita Terkait :  DPRD Gresik Bahas Perubahan APBD 2024 Secara Maraton

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img