27 C
Sidoarjo
Thursday, October 17, 2024
spot_img

Pjs Wali Kota Pasuruan Berharap Bisa jadi Kota Wisata Kesehatan

Pemkot Pasuruan, Bhirawa.
Pjs Wali Kota Pasuruan, Lilik Pudjiastutik mengapresiasi berdirinya Klinik Pratama Biomedilab di Kota Pasuruan. Pasalnya, berdirinya klinik tersebut merupakan bagian penting dalam upaya peningkatan layanan kesehatan di Kota Pasuruan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dibukanya Klinik Pratama Biomedilab. Saya juga berharap klinik ini menjadi awal dari hadirnya lebih banyak fasilitas kesehatan di Kota Pasuruan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ujar Lilik Pudjiastutik, Kamis (17/10).

Ia berharap, agar Kota Pasuruan bisa berkembang menjadi kota wisata kesehatan. “Tentu, saya berharap nantinya Kota Pasuruan tak hanya dikenal karena keindahan alam dan wisatanya. Tapi juga sebagai tempat di mana orang dari luar kota bisa mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas,” jelas Lilik Pudjiastutik.

Lilik menegaskan bahwa penyediaan layanan kesehatan adalah kebutuhan wajib yang harus dipenuhi pemerintah. Sehingga, peran serta dari pihak-pihak di luar pemerintahan sangat diperlukan untuk melengkapi dan mendukung tersedianya fasilitas tersebut.

“Adanya peran serta dari berbagai pihak, kita berharap kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan dapat terpenuhi dengan lebih baik,” imbuh Lilik Pudjiastutik. [hil.wwn]

Berita Terkait :  Golkar Usung Wahyu - Ali Maju Pilkada Kota Malang

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img