35 C
Sidoarjo
Friday, October 11, 2024
spot_img

Dihadapan Ribuan Jamaah Majelis Cinta Umat, Abah Anton Ingin Terus Memberi Manfaat Bagi Orang Lain

Kota Malang, Bhirawa.
Ribuan jamaah berkumpul untuk menghadiri Majelis Cinta Umat yang digelar dikediaman HM. Anton atau Abah Anton.

Acara rutin yang digelar setiap Kamis malam Jum at Legi dihadiri oleh Calon Wakil Wali Kota H. Dimyati Ayatullah, para ulamak dan. habaib

Abah Anton, yang juga calon Wali Kota Malang, menyambut jamaah dengan penuh kehangatan.

Dalam sambutannya, Abah Anton menekankan pentingnya pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Saya harus menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang kecil. Saya minta doa para ulama agar Kota Malang diberikan pemimpin mengerti persoalan masyarakat, yang tidak pelit dan mau turun kebawah,,” ujar Abah Anton.

Ia juga menegaskan, Pemerintah harus tahu persoalan rakyatnya.
Majelis ini bukan hanya tempat berkumpulnya jamaah untuk memperdalam ilmu agama, tetapi juga menjadi ruang bagi Abah Anton untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Ia bahkan mengajak jamaah untuk turut serta dalam pemilu mendatang,

“Saya mengajak kepada seluruh Jamaah pada Tanggal 27 November 2024 mendatang, bersama-sama datang ke TPS memilih nomlr 3,”tukas Abah Anton.
Abah Anton juga meminta pada masyatakat juga suaminya, istrinya, mantunya, keluarga semua diajak, ikut milih nomor 3, pasangan Abah Anton dan H. Dimyati.

Sementara itu HM. Dimyati Ayatullah menyampaikan jika dirinya bersedia menjadi wakil Abah Anton, lantaran memiliki niat yang sama untuk membangun Kota Malang.

Berita Terkait :  Dandim 0823 Situbondo Apresiasi Renovasi Rutilahu Pensiunan TNI

“Saya meraskan niat baik Abah Anton, membangun Kota Malang, makanya saya bersedia diajak mendampingi beliau,”ujar Dimyati.
Karena itu pihaknya meminta doa kepada masyarakat agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti proses pilkada Kota Malang.

“Kami mohon doa restu dari seluruh jamaah,”tukanya.

Habib Mukhsin Assegaff menjadi pembicara utama, memberikan tausiyah, mengajak jamaah untuk terus belajar dan mencari ilmu.

“Allah mengangkat derajat orang berilmu. Maka yang hadir di sini semua adalah orang-orang mulia,” ucap Habib Mukhsin. (hud.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img