28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Ketua KPU Berharap Jaga Kedamaian di Pilkada Pasuruan

Kabupaten Pasuruan, Bhirawa
KPU Kabupaten Pasuruan menerima maskot kirab dari KPU Kota Pasuruan di Taman Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (4/10) sore. Maskot kirab tak lain untuk mengajak masyarakat umum supaya bisa datang ke TPS untuk mempergunakan hak pilihnya. Sehingga, partisipasi masyarakat yang datang di Kabupaten Pasuruan juga semakin meningkat.

Ketua KPU Kabupaten Pasuruan, Ainul Yaqin berharap kepada masyarakat untuk tidak perlu bermusuhan jika berbeda pilihan. Masyarakat bisa melakukannya dengan aman dan damai.

“Pesta demokrasi ini hanya dilakukan sekali selama lima tahun. Makanya, mari kita jaga dengan kedamaian dan keamanan. Tentu, saya juga mengajak masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk datang ke TPS untuk gunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang,” ujar Ainul Yaqin.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan, Eddy Supriyanto juga berharap supaya Pilkada Kabupaten Pasuruan berjalan dengan lancar. “Kita harus menjaga Kabupaten Pasuruan dalam pesta demokrasi kali ini. Siapapun yang terpilih pastinya sudah menjadi pilihan masyarakat,” kata Eddy Supriyanto.

Pihaknya kembali berpesan kepada PPK Kabupaten Pasuruan supaya terus bersemangat menjalankan tugasnya. [hil.wwn]

Berita Terkait :  DPRD Surabaya Bakal Miliki Tujuh Fraksi

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img