33 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

Wujudkan Indonesia Maju, GM FKPPI Dukung Program Tentara Nasional Indonesia

Ketum FKPPI Dwi Rianta Soerbakti

Kab Malang, Bhirawa.
Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke 79, pada 5 Oktober 2024, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI), telah memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, yang selama ini menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini disampaikan, Ketua Umum (Ketum) GM FKPPI Dwi Rianta Soerbakti, Sabtu (5/10). Menurutnya, bahwa dirinya dan organisasi merasa bangga atas modernitas yang terus dikembangkan oleh TNI. Karena sebagai organisasi yang lahir dari rahim TNI, GM FKPPI merasa memiliki keterikatan yang kuat dengan TNI dan senantiasa mendukung setiap langkah dan program yang dilakukan. Dan peringatan pada 5 Oktober 2024 kali ini, dengan tema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.

“Seperti kondisi saat ini sangat relevan, yang mana tema tersebut menggambarkan komitmen TNI yang kuat dalam menjaga stabilitas nasional dan mendukung keberhasilan transisi kepemimpinan di Indonesia,” ujarnya.

Dwi melanjutkan, pada HUT TNI ini kita menekankan bahwa pentingnya sinergi antara TNI/Polri, dan seluruh komponen bangsa dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, khususnya versama para kader Loreng Bergerak GM FKPPI di seluruh Nusantara. Hal ini akan menjadikan sinergitas yang kuat diantara lembaga-lembaga negara, dan juga merupakan kunci keberhasilan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada saat ini, sehingga GM FKPPI siap mendukungnya.

Berita Terkait :  Makna Nomor Urut 1 bagi Vinanda - Gus Qowim: Kekuatan dan Persatuan

“GM FKPPI berkomitmen dalam mendukung penuh transisi kepemimpinan nasional, tidak hanya sekedar memberikan dukungan moral, namun juga aktif terlibat dalam memberikan masukan dan pemikiran konstruktif demi keberlangsungan serta kemajuan bangsa Indonesia,” paparnya.

Selan itu, kata Dwi, organisasinya siap menjadi mitra strategis bagi pemerintah, khususnya TNI dalam mengawal proses transisi kepemimpinan. Dan kami pun juga berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh, baik secara pemikiran maupun tindakan, agar proses pergantian kepemimpinan dapat berjalan dengan lancar dan demokratis. Sedangkan GM FKPPI juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan bela negara, dan organisasi ini senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa.

“Melalui berbagai kegiatan tersebut, GM FKPPI ingin membuktikan bahwa organisasi ini tidak hanya sekedar organisasi kepemudaan, tetapi juga merupakan bagian integral dari kekuatan bangsa yang selalu siap memberikan kontribusi terbaiknya,” pungkasnya. (cyn.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img