28 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

Emil Dardak Sebut Kemajuan Ekonomi Kabupaten Jombang Sangat Baik

Jombang, Bhirawa.
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak melaksanakan kampanye pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim di beberapa titik di Kabupaten Jombang, Minggu (29/09).

Di antaranya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang dan juga di Wonosalam, Jombang. Saat di Jombang, Emil Dardak menyebutkan kemajuan ekonomi di Kabupaten Jombang sangat baik.

“Jombang adalah daerah yang menurut kami, daerah yang memiliki karakter yang luar biasa,” ungkap Emil Dardak.

“Ini adalah basis dari pondok pesantren, tapi juga kemajuan ekonominya sangat baik. Dengan adanya Tol Trans Jawa, dan pengembangan kawasan-kawasan strategis di Jombang,” beber Emil Dardak.

Emil berharap, kondisi ekonomi yang maju dan akar pesantren tetap terjaga di Kabupaten Jombang. Untuk target kemenangannya bersama calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Kabupaten Jombang, Emil mengungkapkan, tentunya adalah perolehan suara sebesar-besarnya.

“Mudah-mudahan sekali lagi masyarakat Jombang bisa memberikan restunya kepada Khofifah – Emil,” tandas Emil. Dardak.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, M. Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot menerangkan, pada Minggu (29/09) ini, Emil Dardak memang diagendakan untuk melakukan kampanye di Kabupaten Jombang.

Untuk target kemenangan pasangan Khofifah – Emil pada Pilgub Jatim 2024 di Kabupaten Jombang, Gus Sentot berharap dapat mencapai angka 60 hingga 70 persen.

Berita Terkait :  Kantor Cabang BRI Sidoarjo Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

“Harapan kita bisa tembus 60 sampai 70 persen,” tandas Gus Sentot. [rif.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img