28 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

Mujid Ridwan Ditunjuk PDIP jadi Wakil Ketua DPRD Gresik

Gresik, Bhirawa.
DPP PDI Perjuangan (PDIP) menurunkan Surat Keputusan (SK) penunjukkan pimpinan DPRD Gresik definitif Mujid Ridwan dengan jabatan sebagai wakil Ketua DPRD Gresik periode 2024-2029.

“Penantian yang membuat debar di dada akhirnya muncul juga, dan alhamdulillah rekom pimpinan DPRD Gresik dari PDI perjuangan sudah turun. DPP memberikan mandat kepada saya menjadi pimpinan DPRD Gresik definitif, dengan jabatan di DPRD Gresik sebagai Wakil Ketua,”ujarKetua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Minggu (29/9).

Setelah SK DPP PDIP turun, DPC PDIP Gresik langsung menindaklanjutnya dengan mengirim ke Sekretaris Dewan (Setwan ) DPRD Gresik. Melalui Fraksi PDIP, untuk disulkan ke Gubernur supaya pelantikan pimpinan DPRD bisa bersama.

“Kami berharapa semua bisa berjalan dengan baik, dan pelantikan empat pimpinan bisa dalam waktu dan hari yang sama. Meski sempat turunya SK dari DPP PDIP, agak lambat bila di bandingkan dengan pimpinan dari partai yang lainya.”ungkapnya.

Ditambahkan Mujid Ridwan yang juga anggota DPRD Gresik, bahwa pimpinan DPRD dengan jabatan Wakil Ketua DPRD, adalah dua kalinya. Semoga bisa amanah dan bisa memperjuangkan kepentingan, dan kesejahteran masyarakat Gresik pada umunya.

Perlu diketahui bahwa empat pimpinan DPRD Gresik definitif periode 2024-2029, menjadi jatah partai PKB dengan 14 kursi menunjuk M Syahrul Munir sebagai Ketua DPRD Gresik. Partai Gerindra dengan 10 kursi menunjuk Lutfi Dawam sebagai Wakil Ketua, partai PDIP dengan 9 kursi menunjuk Mujid sebagai Wakil Ketua. Dan partai Golkar dengan 6 kursi, menunjuk Ahmad Nurhamim sebagai Wakil Ketua. [kim.wwn]

Berita Terkait :  DPRD Tulungagung Minta Distribusi Tenaga Dokter Sampai Puskesmas Pembantu

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img