25 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

Usai dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Malang, HC-Ganis Langsung Tancap Gas

Paslon Sam HC dan Ganisa Pratiwi Rumpoko

Kota Malang, Bhirawa
Paslon Sam HC dan Ganisa Pratiwi Rumpoko bergabung mengikuti rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) bersama DPC PDIP Kota Malang. Usai mendapat undian nomor urut 2 pasangan ini merapatkan barisan dengan mengkonsolidasikan kekuatan internal partai dan pendukung lainnya.

Ketua tim pemenangan paslon Sam HC dan Ganis, dipimpin I Made Riandiana Kartika, merupakan Ketua DPC PDIP Kota Malang. Nantinya, dibantu beberapa bidang yang melekat di intermal DPC PDIP. Usai Rakercabsus,I Made Riandiana Kartika menyampaikan,

Rakercabsus malam ini merupakan optimalisasi semua organ partai. Tugas dan tanggungjawabnya butuh diinformasikan kepada mereka.

Pihaknya bertekat semua organ partai bekerja keras dan bertanggungjawab penuh. Untuk memenangkan sekaligus mensukseskan paslon HC dan Ganisa, meraih kemenangan minimal 60 persen.

“Kita hasilkan dari kolaborasi internal partai dengan tim pendukung Sam HC dan Ganis nantinya,” kata Made.

Raihan suara Pileg 2024 kemarin. Suara PDIP mencapai 20 persen, harapannya di Pilkada ini bisa bertambah lebih dari 10 persen. Belum lagi, ditambah suara dari tim pendukung paslon Sam HC dan Ganisa.

“Semoga bisa mencapai dan memenuhi 60 persen, jika capaian tersebut bisa tercapai. Tentunya ini luar biasa, kita pengusung tunggal mampu memerahkan Kota Malang. Selanjutnya, akan kita berikan program-program terbaik dari paslon untuk warga Kota Malang,” tambah dia.

Berita Terkait :  KKPD Pemerintah Kota Batu Amankan dan Percepat Waktu Transaksi Penyerapan APBD

Sementara, paslon Sam HC menyampaikan, pada program atau visi misi yang ditonjolkan di kampanye nanti. Di antaranya, ekonomi, pendidikan serta kesehatan sebagai layanan dasar. Yang harus diperhatikan dan ditindaklanjuti secara berkelanjutan.

“Kami nantinya diberikan kepercayaan atau doa restu oleh masyarakat. Menekankan pendidikan gratis, mulai pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. Untuk lingkup pendidikan di SMA/SMK secara linier, menggratiskan pula. Termasuk layanan dasar pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga tak kalah pentingnya,” ujar Sam HC.

Sementara Calon Wakilnya, Ganisa Pratiwi Rumpoko menambahkan, pihaknya akan mengupayakan Gen Z bisa ikut berperan dan berpartisipasi mendukung sekaligus mensukseskan Sam HC dan dirinya meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini.

“Kami ingin mewujudkan raihan suara di Pilkada 2024 bisa terpenuhi di angka minimum 60 persen. Mengkolaborasikan tim pendukung Sam HC dan Gen Z (Ganis) serta internal PDIP. Perihal strategis seperti apa, nah itu nanti aja kita kemas dan terapkannya,” pungkas Ganis. (mut.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img