28 C
Sidoarjo
Saturday, October 5, 2024
spot_img

Lebih Dekat dengan Nasabah, FWD Insurance Perluas Jaringan di Surabaya dan Denpasar

Surabaya, Bhirawa.
Sebagai upaya untuk terus mendekatkan diri dengan nasabah dan memenuhi berbagai kebutuhannya, PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital di Indonesia, kembali mengumumkan perluasan jaringannya dengan meresmikan tiga kantor pemasaran yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur, dan Denpasar, Bali.

Peresmian ini juga menjadi langkah strategis FWD Insurance dalam memperkuat komitmennya untuk memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap produk asuransi.

Maria Magdalena, Direktur Kepatuhan, Chief Governance Officer FWD Insurance mengatakan

“Peresmian kantor pemasaran dan kantor pemasaran mandiri di wilayah Surabaya dan Denpasar ini semakin mengukuhkan upaya kami untuk hadir lebih dekat dengan nasabah. Kami ingin menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah diakses mudah dipahami, mudah dibeli, dan menyenangkan.”

Peresmian ini diselenggarakan dalam rangkaian Customer Month FWD Insurance yang dimulai pada Hari Pelanggan Nasional 2024.

“Kami mendedikasikan bulan ini untuk mewujudkan apresiasi kami kepada nasabah, di mana kami memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, edukasi tentang asuransi, customer appreciation night, dan beragam kegiatan lainnya. Hal ini merupakan upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” tambah Maria.

Jeffrey Kie, Chief Agency Officer FWD Insurance menambahkan

“Sepanjang tahun 2024 hingga hari ini kami telah memperluas jaringan di berbagai wilayah, meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Kalimantan. FWD Insurance juga memastikan kompetensi melalui beragam program pelatihan, yang diselenggarakan di jaringan kantor pemasaran, untuk menghadirkan tenaga pemasar yang profesional kepada nasabah. Kehadiran FWD Insurance di Surabaya dan Denpasar merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk proteksi yang tepat bagi masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.”

Berita Terkait :  Sediakan Lima Ton Beras SPHP, Bulog Dukung Program Pangan Murah Dispertangan Situbondo

Adapun alamat Kantor Pemasaran yang diresmikan sebagai berikut:

  1. Surabaya.
    a. Jl. Dinoyo No. 66 Kelurahan Keputran, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60265 (relokasi dari alamat sebelumnya di Jl. Raya Darmo, Surabaya)
    b. Ruko Klampis Megah, Jl. Klampis Megah Blok C No. 33 Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60117
  2. Denpasar : Jl. Buluh Indah Ruko Blok A No. 194 X, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar, Bali 80111 (relokasi dari alamat sebelumya di Jl. Gatot Subroto Tengah, Denpasar)

FWD Insurance juga mengenalkan berbagai inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah aplikasi Omne by FWD (“Omne”), yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah, serta menawarkan berbagai fitur menarik bagi nasabah maupun pengguna umum untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%. (hel.riq).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img