28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Korem 084/BJ Tingkatkan Kekompakan Personel Melalui Olahraga Bersama


Surabaya, Bhirawa
Danrem 084/Bharkara Jaya, Kolonel Inf Danny Alkadrie mempunyai cara dalam meningkatkan kekompakan antar personel. Melalui kegiatan olahraga bersama dan lomba 17 Agustusan, Danrem berharap kekompakan dan kebersamaan hadir di tengah lingkungan Korem 084/BJ.

Kegiatan olahraga atau senam bersama dan perlombaan ini diikuti oleh seluruh personel Korem 084/BJ, Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya. Serta para Dandim Jajaran Korem 084/BJ dan Kabalak Rem 084/BJ.

“Olahraga bersama dan perlombaan ini tidak hanya untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia saja. Tetapi juga untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara seluruh anggota,” kata Kol Inf Danny Alkadrie.

Kol Danny berharap, semangat kemerdekaan tidak hanya dilakukan setiap datangnya 17 Agustus saja. Melainkan sebagai motivasi untuk terus memaknai kemerdekaan ini dengan karya-karya yang positif. Dan berkontribusi aktif dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.

“Mari kita implementasikan semangat kemerdekaan bukan hanya dalam perlombaan saja. Tetapi juga dalam semangat mengisi kemerdekaan dengan berbuat yang terbaik untuk negara tercinta menuju Indonesia Emas,” harapnya.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan makan bersama sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba dan pemberian hadiah kepada tim atau personel yang berprestasi dalam perlombaan. [bed.fen]

Berita Terkait :  UMM Borong Juara di Anugerah Humas Diktiristek Jatim

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img