26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Dua Paslon Bupati – Wabup Daftar ke KPU Mojokerto

Kab Mojokerto, Bhirawa.
Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wabup Mojokerto mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Mojokerto pada Rabu (28/8). Kedatangan kedua Paslon itu diantar ratusan simpatisan dan perwakilan dari partai politik pendukung.

Paslon Gus Barra- Moh.Rizal Oktavian (Mubarok) yang diusung oleh 13 Parpol hadir di KPU sesuai jadwal pukul 08.00 mengenakan baju putih dengan diantar sekitar 800 orang lebih dari parpol pengusung simpatisannya. “Mubarok berangkat maju dalam kontestasi Pilkada 2024 dengan niat murni untuk masyarakat! Mojokerto lebih maju adil dan makmur disegala bidang,” kata Gus Barra dihadapan pendukungnya.

Sementara itu Paslon Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi atau Gus Dulloh (Idola) datang pukul 10.00 wib diantar oleh partai pengusung dan simpatisan dengan jumlah yang tidak kalah besarnya dan meriahnya. Adapun parpol yang mengusung petahana bupati ini adalah PKB. PDIP dan PKS.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Afnan Hidayat dan segenap tim,jajaran menyambutnya dengan selawat Banjari dari Al- Musthofa Jetis. Selain itu Afnan juga mengatakan jika dokumen pendaftaran yang diserahkan paslon telĂ h lengkap. [min.wwn]

Berita Terkait :  Beri Bantuan Hukum Warga Miskin, Ferari Unars Adakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img