26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Golkar Usung Wahyu – Ali Maju Pilkada Kota Malang

Sekjend DPP Partai Golkar M. Sarmuji menyerahkan ke DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jatim memberikan formulir B1-KWK pada Wahyu dan Ali disaksikan Ketua DPD Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, didampingi Rudi Nugroho Sekretaris dan Suryadi Devisi Pemenangan Pemilu PILKADA 2024 di Kantor DPD Tingkat 1 Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Jl. Jenderal A Yani, Surabaya, Selasa (27/8).

Kota Malang, Bhirawa.
Partai Golkar akhirnya secara resmi mengusung Wahyu – Ali untuk maju menjadi calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Malang dalam Pilkada 2024. Setelah Sekjend DPP Partai Golkar M. Sarmuji menyerahkan ke DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jatim memberikan formulir B1-KWK kepada Wahyu dan Ali yang disaksikan secara langsung oleh Ketua DPD Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, didampingi Rudi Nugroho Sekretaris dan Suryadi Devisi Pemenangan Pemilu PILKADA 2024 yang juga Ketua Fraksi Preode 2024 – 2029 di Kantor DPD Tingkat 1 Partai Golkar Provinsi Jawa Timur, Jl. Jenderal A Yani, Surabaya, Selasa (27/8).

Ketua DPD Golkar Kota Malang sudah dengan gagah dan berani menghantar dan mengukuhkan kedua pasangan ini untuk maju dalam Pilkada Malang 2024. “Meskipun ada hambatan kiri – kanan, tapi harus punya semangat juang yang menjulang tinggi,”tutur Sofyan Edi.

Surat Rekom Golkar untuk Kota Malang yang paling terakhir diserahkan dari Seluruh Kab./Kota Se-Jatim, memang kontestasi Pilkada kota Malang rasa Jakarta dengan sajian pernak pernik dan alotnya dimanika bahkan realitas politik yang terjadi, dengan kebesaran hati dan dengan penuh senyuman bahkan politik asyik senantiasa Golkar Kota Malang tampilkan.

Berita Terkait :  PKK Kabupaten Tuban Lakukan Vaksinasi HPV Gratis

Sofyan Edi Jarwoko yang awalnya digadang – gadang maju sebagai kepala daerah dari partai Golkar dengan bermodal enam kursi yang dimilikinya hingga diberi surat tugas oleh DPP Partai Golkar.
Suryadi menyampaikan Dengan bermunajad kepada Allah Swt maka Ketua DPD Golkar legowo, dengan keikhlasannya.

“Mohon maaf, mohon maaf dengan segala hormat kepada masyarakat Kota Malang, para keluarga besar kader – kader Partai Golkar, Para Relawan, sesepuh pinisepuh, simpatisan dan para kolega – kolega, konco – arek ngalam, Saya saat ini dengan kerendahan hati dan kebesaran jika sebagai kesatria dan seorang lelaki petarung dan dengan penuh rasa tanggungjawab saya mempercayakan kepada Bapak Wahyu – Ali,”ujarnya.

Ia mengajak semuanya bersatu padu, bergandeng tangan dan beri dukungan kepada dua pasangan ini untuk memimpin Kota Malang yang kita cintai bersama ini,”pungkasnya. (mut.hel).

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img