28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Plt Bupati Sidoarjo Menerima Penghargaan Bergengsi, Pemimpin Daerah Awards 2024

Sidoarjo, Bhirawa.
Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Azwar Anas, di Jakarta , Kamis (8/8) belum lama ini, menyerahkan Penghargaan Pimpinan Daerah Award 2024, kepada Plt Bupati Sidoarjo, Subandi SH MKn. Penyerahan penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 tersebut dilakukan di Jakarta Concert’ Hall lantai 14 iNews Tower Jakarta. Penghargaan ini untuk kepala daerah, dengan kategori Inovasi Layanan Publik yang mudah, cepat, serta bebas dari Pungli dan korupsi.

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi, mengakui penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Baik maayarakat Sidoarjo maupun masyarakat umum. “Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini dan kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo,” ujar Subandi, dalam kesempatan itu di Jakarta.

Dirinya menegaskan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Sidoarjo tersebut berkat pelayanan kemasyarakatan yang telah dilakukan oleh semua pegawai di Pemkab Sidoarjo. “Kabupaten Sidoarjo, sedikit demi sedikit akan terus bertransformasi menjadi kabupaten yang lebih maju dalam melayani,” tegasnya.

MenPAN RB, Azwar Anas, mengucapkan selamat kepada Plt Bupati Sidoarjo, yang menerima penghargaan Pemimpin Daerah Award 2024.

Diakui, berkat inovasi digital yang dikembangkan dan diterapkan di berbagai pelayanan publik di OPD Pemkab Sidoarjo selama ini, membuat berbagai bidang sektor pembangunan telah mengalami peningkatan yang signifikan.

Dengan sistem yang berbasis elektronik, membuat pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih cepat, transparan, dan akuntabel. Dampaknya sangat terasa langsung pada masyarakat, mulai dari kemudahan dalam mengurus berbagai perizinan. Sehingga investasi daerah mengalami peningkatan. “Semoga evaluasi kinerja langsung oleh Kementerian PAN RB ini, akan bisa menjadi pemicu utama perubahan,” kata Subandi. [kus.adv]

Berita Terkait :  Manajemen JTP 3 Kota Batu Pastikan Kebakaran The Legend Star Tak Ada Korban

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img