28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Terima Rekom NasDem di Pilkada Lumajang, Bunda Indah: Kita Harus Menang!

Ketua DPW NasDem Jatim Lita Machfud Arifin memberikan surat rekomendasi untuk Indah Amperawati untuk maju di Pilkada Lumajang, Senin (29/7/2024).

Surabaya, Bhirawa
Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberi rekomendasi kepada Ir Indah Amperawati untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lumajang 2024.

Surat rekomendasi dengan nomor 372-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya diserahkan oleh Ketua DPW NasDem Jatim Lita Machfud Arifin didampingi jajaran pengurus, Senin (29/4/2024).

“Kita pastikan, kita akan bekerja dengan semangat yang tinggi untuk memenangkan Pilkada. Insya Allah saya akan menjadi Bupati Lumajang pada periode 2024-2029,” katanya saat dikonfirmasi Bhirawa.

Usai mendapatkan rekomendasi dari NasDem, Bunda Indah Masdar sapaan akrabnya ini bakal melakukan konsolidasi bersama partai koalisi dan para relawan-relawan yang setiap hari terus bergerak. “Harapannya tentu kita harus menang,” ungkapnya.

Politisi Gerindra itu juga membocorkan sosok bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti di Pilkada Lumajang 2024. “Terkait wakilnya tentu orang baik, dan ini masih proses,” jelasnya. [geh.iib]

Berita Terkait :  Komisi E DPRD Jatim Kritisi Penghapusan Jurusan di SMA oleh Mendikbudristek

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img