26 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Pilwali Kota Pasuruan, Golkar-PKB Usung Mas Adi-Nawawi

Kota Pasuruan, Bhirawa.
Partai Golkar dan PKB di Kota Pasuruan akhirnya resmi berkoalisi. Keduanya, mengusung H Adi Wibowo sebagai Calon Wali Kota dan M Nawawi sebagai Calon Wakil Wali Kota dalam Pilwali Pasuruan 2024. Bahkan, dua partai tersebut sudah memberikan surat rekomendasinya.

“Alhamdulillah, surat rekomendasi sudah kami terima dari Ketua DPP Partai Golkar Jawa Timur di kantor DPD Jawa Timur,” ujar Mas Adi, sapaan akrabnya H Adi Wibowo, Jumat (26/7).

Tak hanya dari Partai Golkar, Adi Wibowo dan M Nawawi juga sudah menerima surat rekomendasi dari PKB. Sama, PKB juga merekomendasikan keduanya di Pilkada Kota Pasuruan. Saat ini, Mas Adi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pasuruan. Ia juga sebagai kader Golkar.

“Kita juga menerima rekomendasi dari PKB. Atas amanah ini saya siap berjuang memenangkan Pilwali Kota Pasuruan. Tentu, capaian yang sudah baik saat ini di Pemkot Pasuruan akan kita lanjutkan. Sekaligus memperbaiki yang masih kurang,” jelas Mas Adi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, H Ismail Marzuki Hasan. Ismail yang juga Ketua DPRD Kota Pasuruan mengungkapkan bahwa rekomendasi dari PKB sudah diberikan untuk H Adi Wibowo Adi dan M Nawawi.

“Rekomendasi dari PKB sudah diberikan kepada Mas Adi dan Mas Nawawi. Mas Adi untuk N1 dan Mas Nawawi untuk N2-nya,” jelas Ismail Marzuki Hasan.

Berita Terkait :  Heru Joko Kembali Jabat Ketua KPU Kota Batu

Diketahui, dukungan dari Golkar dan PKB lebih dari cukup untuk maju dalam Pilwali Pasuruan 2024. Karena, di Pemilu 2024, Golkar mendapatkan 9 kursi dan PKB mendapatkan 8 kursi di DPRD Kota Pasuruan. [hil.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img