25 C
Sidoarjo
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Gelar Jalan-Jalan Sehat

Bondowoso, Bhirawa
Dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Polres Bondowoso menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) di Alun-alun Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo, Minggu (7/7/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Lintar Mahardhono yang diikuti ratusan anggota Polres Bondowoso serta ratusan masyarakat antusias ikut andil.

Hadir dalam kegiatan itu, PJ Sekretaris Daerah (Sekda), Haeriyah Yulianti, Komandan Kodim (Dandim) 0822, Letkol Arm Suhendra Chipta M. Tr., Hanla.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini sengaja digelar untuk menegaskan dalam menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama, dan yang terpenting juga lingkungan yang kondusif.

“Serta dalam hal persiapan pesta demokrasi pada khususnya, juga mempererat tali silaturahim kita antar sesama,” ungkapnya.

Kendati demikian, Kapolres Lintar juga berharap, dalam kegiatan ini juga dapat menumbuhkan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat, juga Polri bisa memberikan pengayoman yang sesuai dengan tupoksinya.

Diterangkannya, dalam kegiatan JJS ini yang menarik adalah, adanya puluhan door prize dan puluhan hadiah yang siap diperebutkan. Tak hanya itu saja, dalam kegiatan tersebut juga ada hiburan musik dan dinyanyikan oleh para artis-artis pilihan yang sangat menghibur para masyarakat yang ikut JJS tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan JJS ini, Polri khususnya Polres Bondowoso bersama masyarakat bisa terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Bondowoso lebih baik lagi kedepan, serta masyarakat lebih merasa aman, nyaman dan damai,” pungkasnya. [san.dre]

Berita Terkait :  Polres Tulungagung Ungkap Dugaan Pencabulan Anak Kandung Akibat Miras

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru