25 C
Sidoarjo
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Babinsa Jajaran Kodim Surabaya Utara Pastikan Keamanan Ibadah Umat Kristiani


Surabaya, Bhirawa
Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, Serka Supri Wardoyo mengamankan ibadah Gereja GKI Kutisari, Minggu (23/6). Pengamanan jalannya ibadah umat Kristiani ini merupakan bentuk toleransi dan jaminan keamanan bagi umat beragama.

“Toleransi antar umat beragama harus kita junjung tinggi. Salah satunya seperti menjaga keamanan umat beragama dan menjalankan ibadahnya,” kata Serka Supri Wardoyo.

Kegiatan ini, jelas Supri, dilaksanakan dalam suasana kebersamaan. Tujuannya untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dari hal tersebut, maka kemanunggalan TNI dan rakyat benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, pihaknya memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan ibadah gereja. Dan mendukung terjaganya hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan pembinaan teritorial ini merupakan upaya untuk memperkuat sinergi antara TNI dan rakyat. Khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Kutisari,” pungkasnya. [bed.dre]

Berita Terkait :  Usung Bacakada, DPD Partai Nasdem Sampang Butuh Koalisi

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru