28 C
Sidoarjo
Thursday, October 10, 2024
spot_img

Pelaku UMKM Doakan Mundjidah Menang di Pilbup Jombang 2024

Jombang, Bhirawa.
Dinilai terbukti kebijakan dan program kerjanya memihak pada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Jombang, Calon Bupati Jombang nomor urut 1, Hj Mundjidah Wahab didoakan memenangkan pemilihan bupati (Pilbup) Jombang 2024.

Ratusan pelaku UMKM yang memproduksi alat dapur di Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang itu merasa gembira dan menyambut Calon Bupati Jombang yang berpasangan dengan Sumrambah itu.

Mereka pun rela menghentikan sementara aktivitas mereka demi bisa berfoto bersama Mundjidah Wahab yang merupakan putri pendiri NU, KH Abdul Wahab Chasbullah itu. Mereka kompak mengacungkan satu jari saat di depan kamera. Satu jari itu menandakan dukungan kepada Mundjidah-Sumrambah yang mendapatkan nomor urut 1 pada Pilkada Jombang tahun 2024 ini.

“Ayo-ayo rek foto-foto dulu dengan calon bupati kita, Ibu Mundjidah Wahab. Bu Mundjidah dan Mas Sumrambah menang,” ucap Fuad, salah seorang perajin wajan, Kamis (10/10).

Di hadapan Mundjidah Wahab, Fuad mengaku siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) Mundjidah-Sumrambah pada Pilbup Jombang 27 November 2024 mendatang. Para pelaku UMKM itu berharap pasangan petahana tersebut dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jombang untuk kali kedua.

“Sebab Paslon yang diusung PPP, Demokrat, PDI Perjuangan dan Parpol non parlemen tersebut memiliki kepemimpinan luar biasa untuk memajukan dunia UMKM Jombang,” tandas dia.

Berita Terkait :  Risma dan Gus Hans Daftar di KPU: Pertemuan Takdir di Mekkah, Siap Resik-Resik Jatim

Mendapatkan dukungan dari para pelaku UMKM itu, Mundjidah Wahab pun menyampaikan terima kasih. Bupati Jombang periode 2018-2023 itu pun juga mendoakan agar mereka senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat terus beraktivitas dengan baik.

“Jangan lupa mengingatkan kepada yang lain, pada pemungutan suara tanggal 27 November 2024 pilih nomor urut 1 agar kami menang dan melanjutkan program kami yang belum tuntas, termasuk program peningkatan UMKM di Jombang,” tandas Mundjidah Wahab.

Dia menyebutkan, program kerja pasangan Mundjidah Sumrambah sudah terbukti dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya para pelaku UMKM. “Kita support mulai akses perbankan untuk modal jaminan rendah dan pemasarannya,” tutur Mundjidah Wahab. [rif.wwn]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img