25 C
Sidoarjo
Friday, October 4, 2024
spot_img

Berangkatkan Madiun Running Fest Ikasda, Pj Wali Kota Apresiasi Panitia


Kota Madiun, Bhirawa
Event olahraga di Kota Madiun terus menggeliat. Terbaru ada Madiun Running Fest yang digelar Ikatan Alumni SMAN 2 (Ikasda) Madiun, Minggu (29/9). Kegiatan yang mengambil start dan finish di Pahlawan Street Center (PSC) itu cukup menarik antusias peserta.

Kegiatan setidaknya diikuti 1.200 peserta dari berbagai daerah di tanah air. Kegiatan semakin menarik karena diberangkatkan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Pj Wali Kota yang juga Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur pun memberikan apresiasinya.

“Terima kasih kepada Ikasda yang telah menggelar kegiatan ini. Ini kegiatan yang baik sekali. Bisa mengolahragakan masyarakat sekaligus meramaikan Kota Madiun,” kata Pj Wwali Kota.

Kegiatan running 5K dan 10K tersebut tersebut dinilai berhasil. Selain diikuti ribuan peserta juga berjalan tertib dan lancar. Kegiatan juga bisa menjadi ajang promosi daerah. diikuti peserta dari berbagai daerah di tanah air. Yang terjauh di antaranya, Bandung, Jakarta hingga ke timur dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pj Wali Kota berharap kontribusi dari alumni SMAN 2 Kota Madiun bisa terus ditingkatkan ke depannya.

“Tidak hanya diikuti para alumni SMAN 2 Madiun dan masyarakat Kota Madiun saja. Tetapi peserta datang dari berbagai daerah. Ini luar biasa,” imbuhnya.

Kegiatan running dalam rangka memperingati HUT ke-71 SMAN 2 Kota Madiun tersebut memang dibagi menjadi dua kategori. Yakni, 5K untuk fun run dan 10K untuk yang dilombakan. Panitia tidak hanya menyiapkan hadiah bagi peserta lomba. Tetapi juga doorprize. Tak heran, kegiatan cukup meriah.”Kota ini harus terus diramaikan agar ekonomi juga terus berjalan. Kegiatan seperti ini penting dan perlu. Ke depan kita upayakan akan ada event-event lainnya lagi,”jelas Pj Wali Kota. [dar]

Berita Terkait :  Premier League Pencak Silat Anjuk Ladang 2024, Ajang Mencari Bibit Atlet Diantara Pendekar

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img