28 C
Sidoarjo
Sunday, October 6, 2024
spot_img

KPU Pamekasan Deklarasikan Kampanye Damai Pilkada 2024

Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan, KPU dan Bawaslu Pamekasan bergandengan tangan.

Pamekasan, Bhirawa.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan mendeklarasikan kampanye damai Pilkada 2024 di Stasiun eks PJKA, Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Deklarasi dihadiri tiga calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, yaitu Fattah Jasin – Mujahidin Ansori (Tauhid No.1); Kholilurahman – Supriyanto (Kharisma No.2) dan Mohammad Baqir Aminatullah – Taupadi (Berbakti No.3).

Deklarasi dipimpin ketua KPU Pamekasan dengan mengucapkan ikrar kampanye damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pamekasan 2024 ini, disaksikan Forkopimda, seluruh state holder, termasuk tim sukses dan pendukung setiap calon.

Lalu, calon kepala daerah menandatangani naskah deklarasi damai dan diikuti Ketua KPU Pamekadan, Mahdi,dan Ketua Bawaslu Pamekasan, Sukma Tirta Umbara Firdaus. Menandai bahwa komitmen menciptakan pemilu damai ditandai simbol pelepasan balon dan saling bergandengan tangan.

Ketua KPU Pamekasan, melalui Sisdiklih Parman dan SDM, Moh Amiruddin, mengatakan, bahwa kampanye akan dimulai pada pada Rabu 25 September 2024 hingga 23 Nopember 2024 itu, semua paslon dan tim sukses mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Lokasi kampanye sudah kita godok, jadwal kampanye juga sudah kita godok selama enam puluh hari. Insyaallah KPU Pamekasan telah menggunakan jadwal maupun titik kampanye yang seadil-adilnya, insyallah sudah sesuai dengan harapan masing-masing,” ucapnya.

Semua itu, kata Amiruddin, adanya dukungan dari seluruh tim sukses dan pendukung masing-masing Paslon serta semua pihak untuk menyukseskan kampanye pilkada ke depan secara santun, aman, damai dan sentosa. (din.hel).

Berita Terkait :  Jaksa Pengacara Negara Kejari Kota Madiun Sukses Selamatkan Aset KAI

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img