28 C
Sidoarjo
Monday, September 23, 2024
spot_img

Pilwali Kota Pasuruan, Adi Wibowo-Nawawi Dapat Nomer Urut 1, Kotak Kosong Nomer 2

Kota Pasuruan, Bhirawa.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut bagi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, di Kantor KPU Kota Pasuruan, Senin (23/9).

Hasil pengundian tersebut menetapkan pasangan tunggal H. Adi Wibowo dan Muhammad Nawawi sebagai calon dengan nomor urut 1, sementara nomor urut 2 diisi oleh kotak kosong. Ketua KPU Kota Pasuruan, Nanang Abidin menyampaikan pengundian nomor urut dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

“Tadi sudah kita saksikan bersama, bahwa pasangan Adi Wibowo-Nawawi mendapat nomor urut 1. Sedangkan calon tidak bergambar atau kotak kosong mendapatkan nomor urut 2,” tandas Nanang Abidin.

Sementara itu, Calon Wali Kota Pasuruan, H. Adi Wibowo (Mas Adi) menyatakan rasa syukur atas hasil pengundiannya. Menurut Mas Adi, nomor berapapun itu adalah sama.

“Alhamdulillah sesuai dengan harapan kita dapat nomor urut 1. Semoga ini menjadi salah satu energi bahwa kita memang nanti menjadi nomor satu untuk pilihan masyarakat Kota Pasuruan,” kata Mas Adi.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses Pilkada, termasuk KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat, pemerintah hingga para jurnalis. “Setiap tahapan telah berjalan baik. Kita berharap demokrasi ini dapat menghantarkan kita menuju kesejahteraan dan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Pasuruan,” imbuh Mas Adi. [hil.wwn]

Berita Terkait :  Tingkatkan Penerapan ETPD, Bank Jatim Bersama Pemkot Batu Launching KKPD

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img