31 C
Sidoarjo
Monday, September 23, 2024
spot_img

Rakercabsus, DPC PDI-P Jombang Targetkan Menang Pilbup dan Pilgub

Rakercabsus DPC PDI-P Jombang di GOR Merdeka Jombang, Minggu malam (22/09). Foto: arif yulianto/bhirawa.

Jombang, Bhirawa
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Merdeka, Minggu malam (22/09).

Rakercabsus yang diikuti 2500 kader PDI-P mulai dari ranting hingga Pengurus DPC PDIP Jombang tersebut menargetkan kemenangan pasangan Mundjidah – Sumrambah pada pemilihan bupati (pilbup) Jombang 2024 serta kemenangan Tri Rismaharini – Zahrul Azhar Asumta pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Ketua DPC PDIP Jombang yang juga merupakan anggota DPR – RI, Sadarestuwati mengatakan, kegiatan Rakercabsus ini untuk penguatan dan sosialisasi pemenangan Pilgub Jatim dan Pilbup Jombang 2024.

“Hari ini kita mengusung kader-kader terbaik PDIP perjuangan, saya berharap untuk tidak menunjukkan pakaiannya saja yang seragam, tapi harus tunjukkan bahwa gerakan untuk memilih kader PDI-P juga seragam,” kata Sadarestuwati.

Sadarestuwati menambahkan, setelah kegiatan ini, seluruh kader PDI-P Jombang diwajibkan untuk turun ke bawah melakukan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) kepada masyarakat Jombang.

“Sampaikan kepada warga, calon dari PDI Perjuangan harus jadi, agar Jombang bisa membangun terus menerus tanpa jeda untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan warga masyarakat Jombang,” ungkap Sadarestuwati.

Sadarestuwati juga mengapresiasi kekompakan para kader PDI-P Jombang yang telah mengikuti Rakercabsus.

“Di Jombang yang hadir kompak saya yakin ini adalah Rakercabsus yang paling mengguncang seluruh Jawa Timur,” tandas perempuan yang akrab disapa Mbak Estu itu.

Berita Terkait :  KUPA-PPAS Fokus ke Program Prioritas dan Pengurangan SILPA

Sekadar diketahui, Rakercabsus DPC PDI-P Jombang ini dihadiri oleh Calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans.

Selain itu tampak pula Ketua DPC PDI-P Jombang, Sadarestuwati dan Calon Wakil Bupati Jombang Sumrambah, serta pengurus DPC, PAC hingga Ranting PDI-P Jombang. Kegiatan ini juga dihadiri mantan Bupati Jombang, Suyanto.(rif)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img