24 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Jelang Pilkada, Enam Pj Kades Kecamatan Sampang Resmi Dicopot

Sampang, Bhirawa.
Menjelang pelaksanaan Pilkada Sampang, sedikitnya Enam Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, resmi diganti dan dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari penjabat lama pada Pj kades yang baru di kantor kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Enam Penjabat (Pj) Kades yang diganti itu, Pj Kades Mandangin, Banyumas, Pasean, Kamoning, Pekalongan dan Baruh. Kepastian ini, setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari penjabat lama pada Pj Kades yang baru, di Kantor Kecamatan Sampang.

Plh Camat Sampang, Trijayadi mengatakan, Surat Keputusan (SK) sudah turun sesuai tanggal ditanda tanganinya. Namun, baru terkondisikan serah terima jabatan dari penjabat lama pada Pj kades yang baru hari ini.

”Surat Keputusan Evaluasi dan SK pergantian Pj Kades di enam Desa sudah ada,” ujarnya.

Dari enam Pj Kades yang baru dan mantan Pj Kades yang diundang, hanya satu Pj Kades yang tak hadir karena sedang mendampingi kunjungan Kapolres Sampang ke Desa Mandangin, sedangkan mantan Pj Kades Mandangin hadir pada acara Sertijab ini.

Trijayadi menjelaskan, di hari dan tempat yang sama sebelumnya digelar Rapat Koordinasi yang dihadiri jajaran Forkopimcam, sejumlah Kades yang masih menjabat dan Pj Kades. [lis.fen]

Berita Terkait :  Jelang Pilkada, Polres Gresik Gelar Rakor Eksternal OMP Semeru 2024

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img