32 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Bupati Inspeksi Kantor BNNK Tuban

Tuban, Bhirawa
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, S.E., melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban, Rabu (21/8) yang disambut langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Tuban, Tri Tjahyono.

Kunjungan dimulai dengan inspeksi gedung dan fasilitas yang digunakan oleh BNN Kabupaten Tuban. Fasilitas ini merupakan aset Pemerintah Kabupaten Tuban yang berstatus pinjam pakai.

Kepala BNN Kabupaten Tuban, Tri Tjahyono pada kesempatan ini memaparkan berbagai program dan inovasi yang telah dan akan dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Tuban. “Program-program ini mencakup langkah-langkah strategis dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, serta upaya peningkatan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba,” kata Kepala BNN Kabupaten Tuban, Tri Tjahyono.

Sementara itu, Bupati Tuban memberikan apresiasi atas pemanfaatan fasilitas yang dinilai telah mendukung berbagai program BNN Kabupaten Tuban dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tuban.

Bupati Lindra juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh BNNK Tuban dalam menjalankan tugasnya.

Dia juga mengapresiasi pendekatan berbasis kekeluargaan yang diterapkan dalam program-program di kampung yang dinilai rawan narkoba, yang bertujuan untuk mengubah stigma dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka dari ancaman narkoba.[hud.wwn]

Berita Terkait :  Akhirnya, Pilkada Tuban Pecah Telor dan Pecah Kongsi

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img