28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Maju Pilkada Kota Probolinggo, Bacalon Aminudin-Ina Urus SKCK

Kota Probolinggo, Bhirawa.
Bakal calon (Bacalon) Wali Kota Probolinggo pasangan H. Aminudin- Ina Dwi Lestari mendatangi Polres Probolinggo Kota untuk mengurus SKCK sebagai salah satu syarat maju di Pilkada Kota Probolinggo.

Keduanya di didampingi Ketua DPD Nasdem, H. Zulfikar Imawan, Ketua DPD Perindo Suhartono, Sekretaris DPC Gerindra Kota Probolinggo Nur Faturahman, Ketua PKN Totok dan beberapa Ormas dan LSM setempat.

“Alhamdulillah tadi kita mengurus pembuatan SKCK. Prosesnya cepat tentunya kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota dan jajaran. Sebab, SKCK bagian dari persyaratan yang harus dilampirkan ketika mendaftar,”ujar Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo itu, Senin (19/8).

Selanjutnya, pihaknya akan mengurus beberapa persyaratan lainnya seperti di pengadilan maupun lainnya, hal itu sebagai upaya untuk mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Termasuk pihaknya juga akan kembali melakukan konsolidasi khususnya dengan partai pengusung yakni Gerindra, Nasdem dan beberapa partai non parlemen lainnya. [fir.wwn]

Berita Terkait :  Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Jadi Penyuluh Anti Korupsi

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img