28 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Dansatgas TMMD 121 Mojokerto Bareng Warga Desa Bandung Makan Siang Bersama

Mojokerto, Bhirawa.
Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Mojokerto mengecek sejumlah sasaran fisik di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (13/08/2024).

Kegiatan ini dilakukan Dansatgas TMMD untuk memastikan progres capaian real sebagai bahan laporan ke komando atas.

Mengetahui kegiatan tersebut, Kepala Dusun Bandung Wetan, Andi Mulyawan, mengundang Dansatgas TMMD Ke-121 Mojokerto beserta anggota untuk makan siang bersama dikediamannya.

Dikatakannya, gelaran makan siang ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur atas pelaksanaan TMMD yang tengah berjalan.

“Semoga dengan hidangan sederhana yang kami sajikan, Komandan beserta anggota yang hadir dapat menikmati makan siang ini,” ungkapnya.

Senada dengan Kepala Dusun Bandung Wetan, Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., bersyukur atas sambutan dan hidangan yang disuguhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Andi selaku tuan rumah dan seluruh warga Desa Bandung yang telah menyempatkan waktu menyiapkan makan siang bersama kami, semoga semua yang telah diberikan warga, menjadi keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya.

Kehadiran anggota Satgas TMMD bersama warga di Desa Bandung merupakan wujud Kemanunggalan TNI Rakyat yang tercipta dalam setiap kegiatan dengan suasana penuh kekeluargaan.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim Kapten Inf Desto Jumeno, para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Kepala Desa Bandung Komari Arifin, serta anggota Satgas TMMD. [min.dre]

Berita Terkait :  tiket.com Rekomendasi Vila Sesuai Tipe Liburan Keluarga di Bali

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img