30 C
Sidoarjo
Friday, September 20, 2024
spot_img

Beri Apresiasi Penghargaan, Rutan Situbondo Ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman 2024

Situbondo, Bhirawa.
Jajaran Rutan Kelas IIB Situbondo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti wisuda purna bakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, tahun 2024 yang terpusat di Graha Pengayoman.

Kegiatan tersebut diikuti secara Virtual oleh Kepala Rutan Situbondo Rudi Kristawan dengan didampingi Kasubsi Pengelolaan dan staf serta wisudawan purnabakti Rutan Situbondo di ruang kerja Karutan, Selasa (13/8/2024).

Kata Rudi, Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Min Usihen menerangkan wisuda sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas dedikasi jajaran selama masa pengabdian di Kemenkumham RI.

“Wisuda purnabakti pengayoman merupakan momentum yang bersejarah, dan merupakan kebijakan Menkumham sebagai wujud apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian dan kinerja selama ini,” tutur Rudi Kristawan, mengutip penjelasan Min Usihen.

Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Rudi Kristiawan menyampaikan, pihaknya sangat menghargai dedikasi dan kontribusi yang diberikan oleh para purnabakti.

Acara Wisuda Purnabakti ini, imbuh Rudi, merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan atas kerja keras mereka selama ini. “Kami mengharapkan kehadiran semua pihak yang terkait untuk bersama-sama merayakan momen bersejarah ini dan mempererat tali silaturahmi,” ungkap pria asli Blora Jateng itu.

Pada wisuda purnabakti tahun ini, beber Rudi, terdapat 2 pegawai Rutan Kelas IIB Situbondo yang telah memasuki purnabakti periode pensiun 1 September 2023 – 31 Agustus 2024, yakni Haryono dan Achmad Yuski.

Berita Terkait :  Pemkab Bojonegoro Bangun 1.766 Unit Sanitasi MCK di Tahun 2024

Namun, wisudawan atas nama Achmad Yuski tidak dapat mengikuti acara tersebut dikarenakan sedang sakit. “Ya satu wisuda purnabakti sedang dalam perawatan medis karena sakit,” pungkas Rudi. [awi.dre]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img