24 C
Sidoarjo
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Resmi! Bunda Indah Amperawati Kantongi Rekom Gerindra Maju Bupati Lumajang 2024-2029

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada Indah Amperawati Masdar sebagai Calon Bupati Lumajang 2024-2029.

Lumajang, Bhirawa
Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Ir Hj Indah Amperawati Masdar, akhirnya resmi memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati Lumajang pada Pilkada November mendatang.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, didampingi oleh Bambang Hariyadi, anggota DPR RI dari Dapil Lumajang Jember, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin (22/7).

Perempuan yang akrab disapa Bunda Indah ini menerima rekomendasi tersebut dengan penuh syukur.

“Kemarin sore, saya menerima rekomendasi dari Partai Gerindra yang ditandatangani oleh Pak Prabowo Subianto dan Sekjen Pak Ahmad Muzani. Saya ditugaskan sebagai kader untuk maju sebagai calon bupati Lumajang periode 2024-2029,” ujarnya saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (23/7).

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Ahmad Muzani menyatakan keyakinannya bahwa Indah Amperawati adalah sosok yang tepat untuk memimpin Lumajang.

“Bu Indah memiliki rekam jejak yang baik dan dedikasi yang tinggi untuk membangun Lumajang. Kami yakin beliau akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Lumajang,” kata Muzani.

Sementara, Bunda Indah menyatakan komitmennya untuk segera melakukan konsolidasi dengan partai koalisi guna mempersiapkan langkah-langkah strategis menuju Pilkada.

“Saya akan segera bertemu dengan partai-partai koalisi untuk membahas strategi dan langkah ke depan. Kami optimis bisa meraih kemenangan dan memberikan yang terbaik untuk Lumajang,” kata politikus Gerindra yang menjabat Wakil Bupati Lumajang periode 2018-2023.

Berita Terkait :  Cegah Narkoba dan Judol, Kejari Situbondo Gelar Tes Urin dan Handphone Pegawai

Bambang Hariyadi, yang turut hadir dalam penyerahan rekomendasi ini, juga menyatakan dukungannya. “Bu Indah adalah pemimpin yang visioner dan berintegritas. Saya yakin masyarakat Lumajang akan mendukungnya,” ujar Bambang.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan partai koalisi, Indah Amperawati siap berjuang dalam Pilkada 2024 untuk memimpin Lumajang menuju masa depan yang lebih baik.

Bunda Indah adalah wakil dari Bupati Lumajang, Thoriqul Haq atau yang akrab disapa Cak Thoriq.

Bunda Indah adalah alumni Universitas Jember (Unej) dan Universitas Merdeka Malang (Unmer). Dia Sarjana Fakultas Pertanian Unej (1985-1990).

Ia pun melanjutkan ke jenjang Magister Administrasi Publik Unmer (1999-2001).
Sebelum menjabat menjadi Wabup, Bunda Indah juga pernah menjabat di beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mulai dari Kepala Bagian Keuangan Sekretaris Daerah Lumajang (2003-2007), Kepala Dinas Pengelola Keuangan Daerah Lumajang (2007-2008), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Lumajang (2008-2016) dan, Kepala Dinas Kehutanan Lumajang  (2016-2017). [geh.iib]

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_imgspot_imgspot_img