23 C
Sidoarjo
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Linmas Juga Ikut Meriahkan HUT Kota Madiun ke-106

Kota Madiun, Bhirawa
Satuan Linmas se-Kecamatan Taman menggelar apel kesiapsiagaan yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Taman, Minggu (30/6).

Apel digelar dalam rangka mewujudkan ketenteraman masyarakat, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat. Bertindak sebagai pemimpin apel adalah Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengajak linmas agar bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan. Apalagi menjelang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) 2024 yang digelar akhir tahun mendatang.

“Mari bersama kita jaga kualitas penyelenggaraan pemilukada agar berjalan sesuai dengan kaidah demokrasi, luber dan jurdil serta bermartabat menjadi barisan terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan di masyarakat,” terangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berpesan untuk mewujudkan ketentraman masyarakat dan ketertiban umum yang diwujudkan dengan kegiatan pencegahan maupun penindakan terhadap gangguan ketentraman masyarakat dan ketertiban umum dalam berbagai bentuk.

“Selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga kondisi kota agar kondusif. Pengawasan bisa dilakukan dengan patroli di masyarakat,” ungkapnya.

Melalui apel ini dirinya berharap agar kehadiran dan keberadaan satlinmas mampu memberikan perlindungan, memberikan rasa nyaman dan tentram di hati dan pikiran masyarakat. [dar.dre]

Berita Terkait :  APTI Jatim Ingatkan Raperda KTR Jatim Harus Adil dan Berimbang

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Follow Harian Bhirawa

0FansLike
0FollowersFollow
0FollowersFollow
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru